Pekan Keempat Oktober, FPI Kaltim Bagikan 240 Paket Nasi Bungkus di Samarinda

 




Jum'at, 22 Oktober 2021

Faktakini.info, Jakarta - Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI9 Kalimantan Timur melalui Bidang Kemanusiaannya (HILMI) bersama dengan Mujahidah membagikan paket makanan berupa nasi bungkus kepada jama'ah usai sholat jum'at (Jum'at 22/10/2121).

Pada pekan lalu sebanyak 350 paket nasi bungkus dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas oleh relawan  kemanusiaan dan mujahidah Front Persaudaraan Islam. ( Jum'at 15/20/2021).

Dari pengolahan bahan makanan pembungkusan hingga pembagian dilakukan oleh Relawan Kemanusian bersama Mujahidah dan juga para simpatisan.

Bertempat didepan Gang FPI Jl. Gerilya Kec. Sungai Pinang Dalam kota Samarinda, sebanyak 240 Paket makanan dibagikan kepada Umat yang melintas baik para pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat.

Ini merupakan pekan keempat bulan Oktober dari kegiatan rutin yang dilaksanakan ditiap pekannya, Alhamdulillah sambutan warga masyarakat dalam kegiatan ini sangat positif dan sangat di nantikan, terlihat dari bagaiman antusiame warga dalam menerima pemberian daripada relawan Kemanusian Front Persaudaraan Islam.

Semoga Allah SWT menerima amal baik relawan, simpatisan dan para dermawan yang turut memberikan rezeki  dalam kegiatan rutin Jum'at Berkah Front Persaudara Islam dan memberikan sebaik-baiknya balasan.

Sumber :
Fajrianur (Dewan Hisbah)
Kontributor media FMN-LIP Kalimantan Timur (Bagus Fajri).







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel