[Video] Silaturahmi Akhir Ramadhan, Habib Rizieq Puji Anies dan Tim Hukumnya

 




Selasa, 9 April 2024

Faktakini.info

NEWS :

SILATURRAHIM AKHIR RAMADHAN

IB-HRS PUJI ANIS DAN TIM HUKUMNYA

Selasa 29 Ramadhan 1445 H, Anis Baswedan didampingi Ketua Tim Hukum AMIN Ari Yusuf Amir & Petinggi FPI silaturrahim ke Rumah Kediaman IB-HRS di Petamburan.

Hampir 3 jam pertemuan mereka berlangsung, sejak pagi hingga siang. IB-HRS mendukung penuh langkah Anis & Tim Hukumnya yang mengambil jalur hukum ke MK untuk menyelesaikan perselisihan Pilpres 2024.

IB-HRS juga menyampaikan bahwa strategi Tim Hukum AMIN sangat brillian dalam berperkara di MK, karena tidak hanya mampu mengangkat Aspek Quantitatif yang terfokus kepada angka-angka kecurangan, tapi juga mampu mengangkat Aspek Qualitatif yang terfokus kepada Kualitas Pilpres itu sendiri secara komprehenssif dan argumentatif, sehinga sukses membuka mata  bangsa dan rakyat Indonesia, bahkan masyarakat internasional, serta menyadarkan mereka semua tentang Pilpres 2024 di Indonesia yang bermasalah dan tidak baik-baik saja, bahkan fakta persidangan telah membuktikan bahwa telah terjadi Kecurangan TSMB (Terstruktur, Sistematis, Masif & Brutal) secara terang-terangan yang dilakukan langsung oleh Presiden dengan menyalah-gunakan kekuasaan dan melanggar Konstitusi.

IB-HRS menyerukan kepada segenap Bangsa Indonesia untuk bersama-sama mengawal Sidang MK dan berdoa agar Allah SWT memberi Taufiq dan Hidayah kepada 8 Hakim MK agar berani menyuarakan kebenaran dan menegakkan keadilan.

IB-HRS juga mendorong seluruh elemen bangsa agar bersama-sama berkomitmen untuk membela dan melindungi Para Hakim yang adil dari segala ancaman dan teror serta intimidasi.

IB-HRS pun mengingatkan bahwa 8 Hakim MK saat ini menjadi penentu : Apakah MK akan menjadi Garda Terdepan dalam menyelamatkan Bangsa dan Negara dari segala bentuk perilaku curang dalam berbangsa dan bernegara ?  

Atau sebaliknya MK justru menjadi lembaga justifikasi kecurangan, sehingga perilaku curang memiliki yurisprudensi yang akan dijadikan dasar hukum oleh generasi pemimpin selanjutnya di semua lapisan dan tingkatan ?








































Klik video:




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel