(Video) HILMI FPI Ciamis Bagikan Takjil untuk Warga dan Anak-anak di Dusun Ciroke, Desa Golat, Panumbangan

 


Jum'at, 24 Maret 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Berikut ini laporan kegiatan DPW FPI Ciamis berupa pembagian takjil untuk umat yang diterima Faktakini.info Jum'at (24/3/2023) malam.

Hilal Merah Islam Ciamis;

Alhamdulillah pada hari, Jum'at, 2 Ramadhan 1444 Hijriah / 24 Maret 2023, Dewan Pimpinan Wilayah Front Persaudaraan Islam Kabupaten Ciamis telah selesai melaksanakan kegiatan Bagi-bagi takjil untuk anak-anak dan warga yg lagi nunggu adzan magrib. Adapun Takjil yang dibagikan ialah berupa Sop Buah 30 Pcs dan Agar 70 Pcs .

Takjil dibagikan di dusun Ciroke Desa Golat Kecamatan Panumbangan Ciamis Jawa Barat. Semoga bermanfaat bagi penerima dan menjadi barokah bagi donatur.

Pembagian takjil di pimpin oleh Ketua DPW HILMI ciamis (Yogi Nugraha) & di dampingi oleh DPC FPI Panumbangan (Ustadz Dindin). 

PROGRAM RAMADHAN BERBAGAI

1444 HIJRIYAH 

FPI - HILMI - PRI

Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Sebab di bulan ini Allah memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan. Untuk mendapatkan pahala yang Allah janjikan, salah satu yang bisa dikerjakan adalah memberi makan orang yang berbuka puasa. 

Memberikan Takjil merupakan salah satu cara yang paling mudah dan cukup terjangkau untuk mendapatkan pahala yang dijanjikan Allah SWT tersebut. Meskipun hanya dengan memberikan secangkir air putih dan juga sepotong kue atau satu buah kurma sudah menjadi ladang pahala bagi yang memberikan. 

Untuk itu, HILMI CIAMIS  mengadakan program “Berbagi Takjil.

Mari turut berbagi kepada sesama untuk menambah kesempurnaan ibadah di bulan Ramadhan ini. Semoga dengan paket ifthar ini, kita dapat berbagi keceriaan dan keberkahan. 

"Infaq shadaqah kirim ke 

📌 *Rekening HILMI CIAMIS :*

Bank Rakyat Indonesia (BRI)   4039-01-013422-53-3

A/N Siti Rohmah

Konfirmasi 081807089082", ujar Yogi.






Klik video:




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel