Kitab yang Dipakai Habib Palsu untuk Serang Habaib ternyata Kitab Syi'ah Rafidhah Iraq yang Anti Ahlul Bait Aswaja

 





Jum'at, 24 Maret 2023

Faktakini.info 

COPAST ILMU YANG BERMANFAAT

------------------------------------

*Sekumpulan keledai malang yang berusaha merobohkan gunung dengan kepala mereka* 

Kasihan,konyol dan memprihatinkan, melihat munculnya sebagian orang dungu yang berusaha mempengaruhi masyarakat untuk meyakini bahwa habaib diseluruh dunia itu bukan keturunan Rasulullah saw. 

Orang orang konyol ini ibarat sekumpulan keledai tak bertanduk, yang ingin menubruk gunung besar dan berharap gunung itu bisa roboh, boro-boro gunungnya roboh, yang ada kepala mereka yang kesakitan bahkan pecah sedangkan gunung tetap berdiri kokoh, jadi kasihani keledainya bukan gunungnya. 

Apakah Mereka tidak sadar atau mungkin tidak tahu bahwa mencela atau menuduh nasab itu bisa menyebabkan kekufuran sesuai apa yang disabdakan Rasulullah saw. 

Keabsahan Nasab Habaib dari keluarga Baalawi sudah diakui Ummat islam dan Ahli nasab diseluruh dunia dari zaman ke zaman. Bahkan diantara keturunan Nabi saw yang lain keluarga baalawi ini yang terkenal paling rapi dan terjaga pencatatan nasabnya. Ditambah lagi dengan prestasi mereka yang sukses dalam menyebarkan Islam ke berbagai penjuru dunia seperti Afrika ,selatan India ,Nusantara ini dan lain sebagainya. Kesitimewaan mereka dalam keshalehan, ilmu dan lain lain tidak terbantahkan bahwa terpancarnya hal itu semuanya menandakan mengalirnya darah Rasulullah saw di tubuh mereka. 

Ke negara manapun kami pergi, serta bersilaturahmi dengan para Ulama dan keturunan Nabi saw di belahan dunia manapun mereka rata rata tahu dan mengakui keabsahan nasab keluarga Baalawi. Bahkan beberapa kali di timur tengah, tiba tiba ada orang yang tidak kami kenal secara tiba tiba tahu kalau kami adalah keturunan Rasulullah saw. kami sendiri heran bagaimana mereka bisa tahu?? saat kami tanya salah satunya di Madinah Almunawwarah seorang mengatakan kepada kami bahwa dia bisa tahu karena kecintaanya kepada dzuriah Rasulullah saw sehingga bisa membedakan mana yang benar sayyid dan mana yang bukan. 

Nasab keluarga Baalawi Kembali kepada aljadd Alwi bin Ubaidillah bin Ahmad Almuhajir bin Isa bin Muhammad bin Ali Al Uraidhi bin Jakfar Ashadiq bin Muhammad Albagir bin Ali zainal Abidin bin Husein putra sayyidatuna Fathimah binti Rasulillah saw. 

Hujjah utama kelompok keledai nestapa yang berusaha mempengaruhi masyarakat bahwa habaib baalawi bukanlah keturunan Rasulullah saw. Aadalah merujuk pada Kitab “Asyajaroh Mubarakah fi ansab thalibiyyah” yang mana dalam kitab itu ditegaskan bahwa Ubaidillah bin Ahmad Almuhajir bukanlah anak dari imam Ahmad Almuhajir. kata kitab tersebut Imam Ahmad Almuhajir tidak punya anak yang bernama Ubaidillah. 

Ok mari kita selidiki dan buktikan kitab assyajaroh mubarakah fi ansab thalibiyah ini kitab apa dan hasil ulah siapa ?? dalam cover kitab tersebut ditulis bahwa pengarangnya adalah Imam fakhruddin Arrazi benarkah ini karya Imam Arrazi? Ternyata bisa dipastikan ini adalah dusta semata, ternyata asal usul kitab ini adalah dari tokoh Syiah rofidhoh Najaf Iraq yang bernama “ayatollah Aludzma Mahmud Almar’asyi”. 

Setelah diselidiki teryata ayatullah syiah rafidhah almar’asyi ini mengaku bahwa dia menemukan manuskrip lama kitab karya arrazi, kemudian maktabah ayatullah syiah ini mencetak kitab tersebut namanya Maktabah almar’asyi sesuai namanya dia mencetak kitab tersebut. 

Tidak ada sumber selain maktabah si rafidhah ini yang mencetak kitab tersebut. tidak ada satupun kelompok Ahlusunnah wal jamaah yang mencetaknya bahkan saat dengan bangganya kelompok keledai ini menguggah cover kitab tersebut sebagai hujjah menyatakan Baaalwi bukan dzuriah Rasulullah saw mereka lupa kalau disitu tercantum bahwa yang mentahqiq dan mencetak kitab itu adalah maktabah ayatullah aludzma almar’asyi annajafi di kota Najaf. Padahal kelompok keledai ini tidak berafiliasi ke kelompok syiah. 

Malahan mereka mengaku Alhasani dari Maroko, dari keturunan Alidrisi, yang mana keluarga besar alhasani Maroko itu keseluruhanya sunni dan sangat anti terhadap syiah Rofihfoh, bahkan kaum syiah Rafidhah juga mengingkari nasab keluarga Alidrisi sebagaiamana mereka (kaum Rafidhah) mengingkari nasab Baalawi konyol kan?? Yah tapi namanya juga keledai. 

Tentunya ulah Almar’asyi rafidhah ini tidak bisa dijadikan dasar karena syiah Rafidhah terkenal sebagai pembohong ulung dari zaman ke zaman sampai-sampai Imam Syafii mengatakan : saya tidak pernah menemui kelompok menyimpang yang lebih banyak berbohong melebihi kelompok Rafidhah.  

Miris kan kelompok keledai ini hanya dengan berpegangan coretan abal abal seorang rafidhah pembohong, berani menuduh bahwa nasab para Habaib baalawi seluruh dunia tidak bersambung ke Rasulullah saw.

Bahkan tidak sedikit kelompok keledai ini menyatakan bahwa habaib baalawi itu sejatinya keturunan Yahudi la haula wala quwwata illa billah. 

Sebenarnya Kita kasihan dan prihatin kepada nasib akhirat mereka, mereka tidak sadar dalam keluarga baalawi itu ada puluhan ribu bahkan mungkin ratusan ribu kekasih kekasih Allah swt, disana ada Imam faqihil Muqaddam, Syekh Abubakar bin salim,Imam Haddad sohiburratib , habib Ali habsy pengarang maulid simtudduror dan masih sangat banyak lagi bahkan kebanyakan dari wali songo sepengetahuan kami adalah juga dari keturunan Baalawi. Wallahu a’lam. sedangkan mengusik satu wali saja bisa diperangi Allah swt apalagi sekian banyak????  

Belum lagi menuduh palsu sebuah nasab dan ternyata nasab itu benar bisa menyebabkan kekufuran sungguh sangat kasihan sekali nasib akhirat mereka. 

Jauh sebelum munculnya sekumpulan keledai ini, kami sudah mengetahui bahwa kelompok syiah Rafidhah memang sejatinya mengingkari nasab keluarga Baalawi, motifnya jelas karena kaum syiah malu ketika mereka mengatakan diri mereka adalah pengikut Ahlulbait dan madzhab ahlulbait ,tapi anak cucu imam ahlulbait mereka malah berprestasi sukses menyebarkan Islam Ahlusunnah wal jamaah, bukanya Islam syiah ke berbagai belahan dunia. 

Untuk menutupi rasa malunya ini dibuatlah dusta murahan, di kitab kitab buatan mereka tersebut, bahwa keluarga bani alawi nasabnya tidak bersambung ke Rasulullah saw, bukan hanya keluarga baalawi tapi keluarga keluarga keturunan sayyidina hasan di Maroko juga di fitnah bahwa nasabnya tidak asli oleh kelompok Rafidhah dengan alasan yang sama karena mereka asyraf Hasaniyyin di maroko dan sektarnya yang jumlahnya sangat banyak hampirseratus persen Ahlusuunnah wal jamah bahkan sangat anti terhadap ajaran syiah rafidhah. 

Saya punya satu teman seorang Syarif Alhasani dari maroko dia bercerita kepada saya bahwa di kampung halamanya kalau ada orang yang menjadi syiah Rafidhah akan diusir dari kampungnya oleh tetua tetua Kaum asyraf hasaniyyin disana. 

Aneh bin ajaibnya kelompok keledai ini mengaku ngaku sebagai keturunan sy Hasan dari jalur Maroko wallahu a’lam benar tidaknya karena mereka tidak konsisten dulu ngakuya lain sekarang lain, tapi disisi lain menggunakan hujjah kaum syiah Rafidhah untuk menyerang nasab keluarga besar Baalawi??? Afala ta’qilun?? 

Sekelompok keledai ini banyak terindikasi berada dalam sebuah organisasi yang bernama

1. SALATIN ASYRAF AZZAHRA TRAH KESULTANAN

2. ASYRAF AZMATKHAN AHLULBAYT INTERNATIONAL

3. BNKB - BADAN NASAB KESULTHANAN BANTEN

4. NAQOBAH ASSAADAH AL ASYRAF BASYAIBAN AL IDRISI AL HASANI

5. RABITHAH AL AZMATKHAN AL HUSAINI

6. RABITHAH BA'ALWI (KAJIAN NASAB QOBILAH" YANG LUPUT DARI PENDATAAN)

7. NAAT (NAQOBAH ANSAB AULIYA TIS’AH)

8. RABITHAH BABAD KESULTANAN BANTEN

9. AL ASYRAF ACEH

DAN MASIH BANYAK YANG LAINNYA

Foto: Sayyid (Habib) Muhammad Amin Al Idrisi Al Hasani bersama Guru Beliau Habib Umar bin Hafidz bin Syeikh Abubakar bin Salim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel