FPI Jatinegara Bagikan Nasi Kotak Untuk Jamaah Sholat Jum'at Di Masjid Al-Barokah Cipinang Cempedak

 





Jum'at, 12 Februari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Pada hari ini Jum'at (12/2/2021) Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI) Jatinegara membagikan 100 nasi box (nasi kotak) di Masjid Al-Barokah Jalan Tanah Manisan Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota DKI Jakarta, 

Kegiatan rutin Jum'at berkah ini kembali dilakukan seusai para jamaah menunaikan sholat Jum'at dan kali ini dikoordinatori oleh ustadz Sukriono.

"Alhamdulillah sampai saat ini kita tetap diberi keistiqomahan dalam menjalankan kegiatan rutin ini dan semoga semuanya diberikan keberkahan", tutur Ustadz Sukriono. 

Kegiatan saat ini sudah berjalan Minggu Ke-26 dan emoga dengan kegiatan ini Front Persaudaraan Islam Jatinegara Jakarta Timur dapat terus selalu menjalankan kegiatan positif yang dapat bermanfaat bagi seluruh umat.

"Kami berterima kasih juga kepada para donatur yang telah mempercayakan kami untuk menyalurkan rezekinya untuk kegiatan sosial yang dilakukan Front Persaudaraan Islam semoga allah selalu membalas berlipat-lipat", ujar seorang Relawan FPI Jatinegara. 

Sumber: AchmadS kontributor Media Jakarta Timur




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel