FPI Garut Bagikan Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa, Lansia Dan Yatim Piatu Di Wanaraja

 





Jum'at, 12 Februari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Hari 
Jum'at (12/2/2021) Front Persaudaraan Islam (FPI) Garut memanfaatkan keutamaan atau fadhilah sayyidul ayyam dengan berbagi sedekah berupa pembagian puluhan paket sembako. 

Dengan tujuan untk mengejar dan mendapatkan keberkahan baik didunia dan di akhirat, Komunitas Muslim Garut Peduli atau Bidang Kemanusiaan FPI terus istiqomah dalam kegiatan berbagi sembako untuk umat yang sangat membutuhkan.
 
Pada pekan ke - 60 ini, sasaran pembagian dilakukan di kecamatan Wanaraja dengan koordinator lapangan Ustadz jajang (DPC Wanaraja) dan ustadz jajang abdurahman (KMGP). 

Dalam pesannya ketua KMGP Ustadz Suryana Maulana Yusuf, yang didampingi Ust Syahrul Fatriadi, tidak henti - hentinya beliau mengingatkan bahwa, kegiatan sosial ini sangat besar maknanya dan sangat mulia disisi Allah SWT dan dicintai oleh Baginda Rosulullah Muhammad SAW. 

"Kegiatan ini hendaklah dijadikan muhasabah untuk Kita, sehingga Kita akan terus bertambah syukur atas apa  yang kita miliki, juga berterimakasih kepada Allah SWT, yang sampai saat ini masih memberikan  amanah berupa kepercayaan kepada kita (FPI) untuk terus berbagi meski ditengah fitnah dan tuduhan yang menyudutkan nilai murninya perjuangan Kita.", ujarnya. 

"Jadilah Kita seperti emas, karena yang namanya emas dalam kondisi apapun akan tetap bernilai emas baik dari segi harga maupun penghargaannya", lanjutnya. 

Jumat berbagi pekan ini dimulai selepas ba'da sholat jumat, dan seperti biasanya sebelum aktifitas pembagian sembako selalu diawali dengan doa minta keberkahan kepada Allah SWT.  

Relawan BK FPI selain mengawal juga ikut membantu team akhwat dalam membagikan  paket sembako ini. 

Dengan sikap sopan, santun juga ramah yang merupakan amanah Habib Rizieq tentang revolusi akhlaq, para team akhwat dan Relawan FPI menyelesaikan pembagian sembako sampai selesai. 

Semoga dengan kegiatan kemanusiaan ini lelahnya menjadi lillah dan menjadi amal sholeh yang mendapat pahala disisi Allah SWT. 
Aamiin ya robbalamin. 

Sumber: Ahmad Nurdin



Klik video:





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel