Usai Sholat Jum'at, FPI Kaltim Bagikan 230 Paket Nasi Bungkus Di Samarinda Dan Balikpapan

 





Jum'at, 12 Februari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Front Persaudaran Islam Kalimantan Timur melalui Bidang Kemanusian kembali  membagikan paket nasi bungkus kepada ummat.

Kegiatan rutin ini dilaksanakan oleh Front Persaudaraan Islam di Samarinda dan juga Balikpapan setiap pekan pada hari Jumat, dengan membagikan paket nasi bungkus kepada umat usai sholat jum'at, hari ini Jum'at 12/02/2021.

Di depan gang Langgar Qubah Hijau Jl. Gerilya Kec. Sungai Pinang Dalam Kota Samarinda Front Persaudaraan Islam membagikan 80 paket nasi bungkus kepada ummat yang melintas baik kepada pejalan kaki, pengendara roda dua dan juga roda empat, kegiatan ini di pimpin oleh Fajrianur (Kabid Hisbah FPI KalTim) bersama para relawan.

Sementara di Kota Balikpapan Front Persaudaraan Islam dipimpin oleh Shofiansyah (Dewan Tanfidzi) bersama relawan membagikan 150 Paket nasi kuning kepada ummat yang melintas, lokasi kali ini di bilangan Jl. Syarifudin Yoes Balikpapan Selatan.

Dalam kegiatan jum'at kedua bulan Februari ini sejumlah 230 paket nasi bungkus dibagikan kepada ummat, jum'at lalu sebanyak 287 paket dibagikan usai sholat jum'at digelar baik di Kota Samarinda dan Balikpapan oleh Front Persaudaraan Islam Kaltim. 

Alhamdulillah Antusiasme warga dan ummat menyambut positif kegiatan rutin yang terlaksana ditiap jum'at ini.

Berbagi Jum'at Berkah ini merupakan kegiatan untuk menyalurkan sumbangsih para dermawan dan juga anggota serta relawan. Semoga Allah swt menerima amal baik dan memberikan sebaik-baiknya balasan Aamiin ya Robbal Allamiin.

Sumber: MF. Balikpapan
Shofiansyah (Dewan Tanfidzi).
Akbar (Bendahara DPD KalTim).
Kontributor Media (LIF) KalTim (Bagus Fajri).







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel