Siapa Gus Aris? Sosok Yang Berani Mendatangi Fuad Plered

 



Senin, 27 Maret 2023

Faktakini.info 

Siapa Gus Aris? Sosok Yang Berani Mendatangi Fuad Plered 

Namanya Lengkapnya Muhammad Aris Faturahman. Beliau Asli Kelahiran Yogyakarta Lahir dari keluarga Besar Pondok Pesantren yang berada di Lempuyangan Yogyakarta.

Cucu Dari ulama Besar Kharismatik KH. Asyhari ini merupakan inisiator yang membentuk FIBER (Forum Islam Bersatu) yang anggotanya meliputi Ormas ormas di daerah maupun antar daerah yang bertujuan mengantisipasi bentuk adu domba antar kelompok ormas maupun komunitas pada umumnya.

Kesehariannya juga mengelola sebuah LBH Intan berpusat di kelapa Gading Jakarta pimpinan Bapak H.Syafri Noer. SH Cabang Bantul DIY sebagai sekretaris.

Selain itu kapasitas di Satgas Wilayah PPP DIY beliau menjabat sebagai Kordinator Lapangan yang membina 4 kabupaten dan 1 kota di Kotamadya di bawah pimpinanan PPP DIY.

Saat ini namanya banyak diperbincangkan karena viralnya video keberaniannya Mendatangi tokoh kurangajar yang melarang para Habaib dakwah di Indonesia yaitu Fuad Plered alias Fuad Gundul. Semoga Gus Aris diberikan kekuatan dan dimenangkan perjuangannya. Aamiin

Sumber: https://s.helo-app.com/al/RwrShprdQR?c=sys

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel