(Video) Dihadiri Habib Hanif, Halal Bihalal Santri Se-Banten oleh FSI Banten Sukses dan Berkah

 




Selasa, 24 Mei 2022

Faktakini.info, Jakarta -  Kegiatan halal bihalal merupakan sebuah kegiatan yang biasa dilakukan oleh ummat Islam setelah satu bulan lamanya menjalankan ibadah puasa dimana halal bihalal dilakukan bertepatan di bulan Syawal dalam kalender hijriyah. Di momen bulan hijriyah ini Federasi Santri Indonesia menggelar acara halal bihalal berjalan sukses dan berkah.

Acara halal bihalal yang dilaksanakan Federasi Santri Indonesia - Front PersaudaraanIslam(FSI-FPI) Banten itu berlangsung pada hari Ahad (22/05/2022) ba'da dzhuhur di Pondok Pesantren Bani Ma'mun Kampung Kasunyatan (Keradenan)  Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang Banten. 

Dalam acara tersebut selain melakukan halal bihalal juga diadakan acara ngobrol bersama untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antar santri.

Selain dihadiri oleh para santri yang ada di pelosok-pelosok provinsi Banten, acara tersebut juga turut dihadiri Habib Hanif Al-Athas, KH. Fakhrurazi Al-Julani, Habib Hasan Al-Kaff, Kiyai Nasehudin Z.Q. Acara tersebut diakhiri dengan do'a yang dimana menandakan keberlangsungan acara berjalan dengan sukses dan berkah.





Klik video:






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel