Peringati Maulid Nabi, FPI Ciamis Bagikan Sembako dan Santuni Anak Yatim di Dusun Cibodas

 



Sabtu, 23 Oktober 2021

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI)  beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Dalam rangka mensukseskan program Imam Besar Habib Rizieq Shihab (IB-HRS) HUR (Hadir Untuk Rakyat) serta memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, DPC Front Persaudaraan Islam Kecamatan Ciamis dan DPW Hilal Merah Islam Front Persaudaraan Islam Kabupaten Ciamis  membagikan 45 paket sembako serta santunan kepada anak yatim piatu. 

Santunan Per orang berjumlah Rp. 30.000,- dan pembagian dilakukan di Pesantren Munirul Islam Pimpinan Pesantren Ustadz Mukhtar Gozali di Dusun Cibodas RT/RW 02/22  Desa Cisadap Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis Jawa Barat, hari Sabtu (23/10/2021) Malam atau 16 Rabi'ul Awal 1443 Hijriah. 

Rincian Sembako Sebagai berikut:

1. Beras 2 -+/ KG
2. Mie 3 Pcs
3. Telor 6 butir
4. Makanan ringan + susu milku

Alhamdulillah seluruh pembagian ini telah diterima dengan baik oleh anak yatim dan piatu, mereka sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Habib Muhammad Rizieq Syihab dan FPI yang telah hadir untuk rakyat.

Dalam acara santunan untuk anak yatim ini juga diisi dengan Tabligh Akbar bersama KH. Sofyan Ansori Ketua DPW Front Persaudaraan Islam Kabupaten Tasikmalaya & KH. Jejen Pimpinan Majelis Ta'lim Alguroba Ciamis serta di meriahkan oleh team  Hadroh Al-Qudus Pesantren Nurul Hikmah Ciamis Jawa Barat.

Acara ini dihadiri oleh pengurus DPC Front Persaudaraan Islam Kecamatan Ciamis, DPW Hilal Merah Islam Front Persaudaraan Islam Kabupaten Ciamis serta para tokoh masyarakat dan perangkat desa serta karangtaruna desa Cibodas. Pembagian Paket Sembako serta santunan dibagikan oleh para tokoh masyarakat serta perangkat desa. 

"Semoga dengan kegiatan ini Front Persaudaraan Islam Ciamis dapat terus menjalankan kegiatan positif yang bermanfaat bagi seluruh umat, dan kami berterima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan kami untuk menyalurkan rezekinya untuk kegiatan sosial kami,  semoga Allah membalas berlipat-lipat. Kegiatan ini akan terus berlangsung setiap bulan. Silahkan bagi para dermawan yang ingin ikut andil bisa menghubungi ketua DPW Hilal Merah Islam Front Persaudaraan Islam Kabupaten Ciamis. No WhatsApp 087899232228", ujar Ustadz Yogi. 








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel