Jum'at Berkah, FPI Balikpapan Bagikan 170 Paket Nasi Ba'da Sholat Jum'at (26/3/2021)

 



Sabtu, 27 Maret 2021

Faktakini.info, Jakarta - Jl. Ruhui Rahayu Kel. Gunung Bahagia Kec. Balikpapan Selatan menjadi lokasi sasaran pekan ke 13 Berbagi Jum'at Berkah oleh Front Persaudaraan Islam Balikpapan pada hari Jum'at (26/3/2021). 

Kegiatan rutin ini memasuki pekan ke - 13 dan merupakan jum'at terakhir di bulan Maret untuk kembali membagikan paket nasi bungkus kepada ummat usai pelaksanaan sholat jum'at, dan pekan lalu sebanyak 119 paket nasi bungkus dibagikan ke ummat berlokasi di Jl. Syarifuddin Yoes Kel. Sepinggan Kec. Balikpapan Selatan. (Jum'at 19/03/2021)

Dipimpin Sofiansyah (Dewan Tanfidzi) bersama relawan sebanyak 170 paket yg terdiri dari 130 nasi bungkus dan 40 nasi kotak dibagikan kepada para pengguna jalan baik kendaraan roda dua dan roda empat. Dalam bulan Maret ini total sebanyak 619 paket Berbagi Jum'at Berkah yang sudah dibagikan oleh Front Persaudaraan Islam Balikpapan.

Antusiasme warga sangat positif dengan kegiatan Berbagi Jum'at Berkah oleh Front Persaudaraan Islam Balikpapan.
Inipun merupakan sumbangsih daripada anggota dan dermawan untuk disalurkan dalam kegiatan ini, semoga di pekan-pekan kedepan jumlah paket yang dibagikan ke ummat makin bertambah.

Semoga Allah SWT menerima amal kebaikan para dermawan dan anggota, serta mendapatkan sebaik-baiknya balasan. 

Sumber: Media Front Balikpapan
Sofiansyah (Dewan Tanfidzi)
Kontributor Media KalTim (Bagus Fajri).






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel