BK FPI Kalsel Kembali Perbaiki Rumah Ma'sapur Di Desa Hantakan Hulu Sungai Tengah

 


Sabtu, 27 Maret 2021

Faktakini.info, Jakarta - Front Persaudaraan Islam (FPI) Kalimantan Selatan bersama Bidang Kemanusiaannya hingga saat ini masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan membantu korban bencana alam dan warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Relawan Bidang Kemanusiaan Front Persaudaraan Islam (BK FPI) Kalsel dan warga Kembali melanjutkan program perbaikan Rumah Nenek Ma'sapur, seorang janda dhuafa. 

Nenek ma'sapur tinggal di bantaran sungai Desa Hantakan RT 01, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. Saat banjir bandang rumah beliau tak luput dari terjangan deras nya air banjir. Rumah bagian belakang (dapur) yg hanya terbuat dari dinding kayu itu pun rusak.

DPD BK FPI Kalsel yang prihatin akan keadaan nenek Ma'sapur, berusaha membantu dengan berkordinasi lewat masyarakat.

"Alhamdulillah berkat bantuan berupa dana dari DPD BK FPI Kalsel dan juga bantuan dari warga yang bersimpati, dapur Nenek Ma'sapur telah selesai diperbaiki. Rasa Terima kasih yamg tak terhingga kami ucapkan kepada Allah SWT dan BK FPI Kalsel dan para donatur", ujar Andi Antung mewakili relawan. 

"Tarimakasih banar aku wan bagian hilmi yg sudah mambari dana gin dapurku niya. Dapurku papan tawing wan galagarnya larut hilang Kana banjir.pasrah aku mamikir mambaiki ngarannya usaha kada tapi manantu. Dahulu jaga karcis di manggasang wahini kada imbah banjir..jadi bagana dirumah dahulu..Tarima kasih BK FPI sudah paduli dan mambari dana wan aku", ucap nenek ma'sapur.


Klik video:




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel