Jum'at Berkah, FPI Kaltim Bagikan 373 Nasi Bungkus Dan Snack Di Samarinda Dan Balikpapan

 


Sabtu, 20 Februari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Lanjutkan program rutin Jum'at Berkah, Front Persaudaraan Islam (FPI) Kalimantan Timur di pekan ketiga bulan Februari membagikan 303 paket nasi bungkus dan 70 Snack kepada umat usai sholat Jum'at (19/2/2021) di Samarinda dan Balikpapan. 

Berlokasi di Jl. Gerilya Kecamatan Sungai  Pinang Dalam, Gang Langgar Qubah Hijau, Kota Samarinda relawan Front Persaudaraan Islam membagikan 153 paket nasi bungkus dan 70 Snack kepada Jama'ah seusai Sholat Jum'at kepada umat yang melintas, baik pejalan kaki pengendara roda dua maupun roda empat. Kegiatan ini dipimpin oleh Akbar, endahara DPD FPI Kaltim. 

Sementara di kota Balikpapan dengan dipimpin oleh Shofiansyah Ketua Dewan Tanfidzi FPI bersama relawan membagikan 150 paket nasi bungkus  kepada umat yang melintas di Jl. Syarifuddin Yoes, Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan.

Kegiatan ini rutin ini terlaksana setiap pekan pada hari Jumat oleh Front Persaudaraan Islam Kaltim baik di Kota Samarinda dan Balikpapan dan sebanyak 230 paket nasi bungkus pekan lalu juga telah dibagikan kepada ummat usai sholat jum'at.

'Kegiatan yang terlaksana ini merupakan sumbangsih dari pada para anggota, relawan serta para dermawan yang memberikan sumbangsihnya untuk terlaksananya kegiatan berbagi jum'at berkah ini oleh Front Persaudaraan Islam", ujar Relawan FPI Kaltim. 

"Semoga Allah menerima amal baik para dermawan dan memberikan sebaik-baiknya balasan. Aamin ya Robbal alaamin", tutupnya. 

Sumber:

MF Balikpapan

Akbar (Bendahara DPD KalTim).

Shofiansyah (Dewan Tanfidzi).

Kontributor Media FPI Kaltim (Bagus Fajri).









Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel