Ustadz Shobri Mengajar Hadits Targhib Wat Tarhib Tiap Ba'da Maghrib, Para Tahanan Sambut Antusias

 

Sabtu, 20 Februari 2021 

Faktakini.info, Jakarta - Mantan Sekretaris Umum Bantuan Hukum DPP FPI Aziz Yanuar SH menyampaikan, tokoh Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) satu sel dengan menantunya Habib Hanif Alatas dan mantan Ketua umum FPI, KH Shabri Lubis, di rumah tahanan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Mereka ditempatkan di Blok Narkoba. 

Dalam keterangannya kepada Faktakini.info (Selasa 16/2/2021), Aziz menyampaikan ketiganya tetap berdakwah walaupun berada di dalam tahanan. 

Dalam kesehariannya, Ustadz Shobri mengajar Hadits Targhib wat Tarhib tiap ba'da Shalat Maghrib. 

Al-Targhîb wa al-Tarhîb adalah sebuah kitab yang terdiri dari hadits- hadits Nabi SAW mengenai keutamaan- keutamaan yang dapat dicapai oleh seorang muslim ketika melakukan amalan- amalan baik, yang kemudian dinamakan dengan hadits-hadits Targhîb. Hadits-hadits semacam ini disebut dengan hadits-hadits Tarhîb 

Alhamdulillah pelajaran yang diberikan oleh Ustadz Shobri ini diikuti dengan antusias oleh para warga binaan di Rutan Bareskrim. 

Sebagaimana diketahui, berbeda dengan kasus kerumunan yang melibatkan Gibran putra presiden saat mendaftar Pilkada Solo, kerumunan Olly Dondokambey Kader PDIP di Sulawesi Utara dan lain-lain yang aman-aman saja, kerumunan yang melibatkan Habib Rizieq Shihab memang berbuntut panjang bahkan berujung penahanan pada beliau dan para mantan pengurus Front Pembela Islam (FPI). Sedangkan Habib Hanif sendiri ditahan karena kasus RS Ummi Bogor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel