HILMI FPI Ciamis Bantu Pasien Tumor Rahang di Kecamatan Rajadesa

 



Ahad, 21 April 2024

Faktakini.info

HILMI FPI Ciamis

Assalamualaikum Wr. Wb.

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat kesehatan sehingga kita semua masih bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan lancar, dan semoga apa yang kita lakukan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Dengan ini kami DPW Hilal Merah Islam Front Persaudaraan Islam(FPI) Kabupaten Ciamis memohon keIkhlasan Bapak/Ibu/Sdr/Sdri memberikan bantuan dana, sehubungan dengan musibah yang menimpa saudari kita yakni

Nama : Ibu Ooh nursiti

Alamat: Dusun Cihawar, RT 02 RW 05 desa Sukaharja, Kecamatan Rajadesa ciamis

Usia : 59 thn - Sakit Yang Di derita Tumor Rahang (harus segera di operasi)

Kronologis :

Sekitar tahun 2003 - 2004 beliau sakit tumor di Rahang, Sudah di operasi Sekitar 4 kali namun tumbuh lagi dan ternyata kanker Rahang, Operasi ke 5 di RS Hasan Sadikin Bandung, Alhamdulillah berhasil.

Dulu belum ada BPJS dan menghabiskan 100 juta dan waktu itu belum selesai kontrol 2 kali lagi selepas operasi karena kekurangan biaya, sebab sekali kontrol butuh biaya 3jutaan.

Pada tahun Sekitar 2008 Rahang buatan nya itu kaya nerobos ke dagu, Kaya besi gitu sehingga kondisi sekarang makin parah bahkan sudah berjamur, dan mengharuskan operasi ulang. Kami kesulitan dalam biaya selama pengobatan nya.. 

beliau mempunyai BPJS hanya saja membutuhkan biaya selama pengobatan..,Semoga saudara se-Agama & se-Iman bisa membantu beliau seIkhlas mungkin...

Kami ketahui keadaan ekonomi keluarga Ibu Ooh Nursiti

kurang mampu, maka dengan ini kami memohon bantuan dana kepada Bapak/Ibu/Sdr/Sdri guna meringankan beban saudara kita.

Semoga amal Bapak/Ibu/Sdr/Sdri akan dibalas oleh Allah SWT dengan kebaikan yang berlipat lipat, atas sumbangan & partisipasi dari dermawan/dermawati kami haturkan banyak terimakasih.

Rekening Donasi : BRI 4039-01-013422-53-3 AN Siti Rohmah

Konfirmasi Donasi 081807089082 - Mengetahui : Ketua Hilmi Ciamis (Yogi Nurgaha)

Jazakumullah khoiron katsiron - Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel