(Video) Gowes to Reuni Akbar 212 di Jakarta, Bang Fuad Istirahat di Rumah Sekretaris FPI Brebes

 



Selasa, 28 November 2022

Faktakini.info 

Brebes, 28-11-2022

Pada hari Sabtu tanggal 27 November 2022 kemarin malam Bang Fuad telah sampai di Pekalongan setelah transit bermalam di Ungaran.
 
Sesampainya di Mawil DPW FPI Pekalongan, Bang Fuad disambut oleh Ketua FPI Pekalongan Habib Shodiq Basyeban dan beberapa laskar. Dan tak lama di Pekalongan, Bang Fuad diajak Habib Shodiq untuk pergi ke Tegal untuk mengawal safari dakwah Ketua Umum FPI Habib Muhammad Alattas di Tegal. 

Pada siang hari ini Bang Fuad ikut serta mengawal safari dakwah Habib Muhammad Alattas di Masjid Baitul Muhsinin di Jln. Pala Raya Mejasem Kabupaten Tegal. Selepas acara di Masjid Baitul Muhsinin, Bang Fuad bersama para pengawal menghantar Habib Muhammad dan Habib Syechrell kembali ke tempat peristirahatan mereka di salah satu hotel di Tegal. 

Sesampai di tempat peristirahatan, Bang Fuad pamitan dengan Habib Muhammad Alattas dan para pengawal lainnya yang dari Tegal sendiri atau dari Pekalongan.

Sesampainya di Brebes, Bang Fuad disambut oleh Ust. Hasanudin Latif (Sekretaris FPI Brebes) dan anggotanya. Untuk malam ini (Senin Malam Selasa) Bang Fuad beristirahat dirumah Ust. Hasanudin Latif dan keesokan harinya akan melanjutkan perjalanan menuju Cirebon sampai ke Jakarta.

Semoga ALLAH SWT meridloi setiap langkah dan perjuangan kita semua.

Bang Fuad berpamitan

Alhamdulillah pada hari ini (Selasa, 29-11-2011) Pkl. 08.35 WIB, Bang Fuad berpamitan dan melanjutkan perjalanan dari Desa Klampok Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes (Rumah Hasanudin Latif) GOES menuju REUNI AKBAR 212 di Masjid Agung Attin TMII Jakarta Timur.

Semoga ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA meridloi perjuanganya, memberikan keamanan, keselamatan, kesehatan hingga bisa ikut bergabung bersama Umat Islam Indonesia dalam Reuni Akbar 212.






Klik video:






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel