(Video) FPI Ciamis dan MT Nurul Huda Landasan Ulin Banjarbaru Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

 


Senin, 28 November 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus memberikan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

 Sebagai pelayan umat dan penyambung amanah, FPI kabupaten Ciamis & Pondok pesantren salafiyah Manhajul Ulum Nusa Rajadesa beserta sayap juang (HILMI, MPI, BATIK, FSI, LDFdsb) berangkat ke Cianjur untuk menyerahkan amanah dari masyarakat Ciamis kepada korban bencana alam gempa bumi yang terjadi pada 21/10/22 lalu.

Amanah yang dititipkan masyarakat ciamis ini telah disampaikan.

Pada Senin pagi sekitar pukul 09.00 Wib, 

28 November 2022, pengurus FPI Ciamis bersama sayap juang & perwakilan DPC Se bagian dari Ciamis serta santri+alumni pondok pesantren salafiyah Manhajul Ulum, Pesantren Sabilunjat Rancah, Fokuss (Forum Komunikasi Santri Ciamis) berangkat dari markas DPW FPI Ciamis, pelepasan & doa di pimpinan langsung oleh ketua DPW FPI Ciamis "*KH. Titing Kamaludin Al Barizy*" & selepas berdoa kami langsung berangkat 

untuk menyalurkan sejumlah dana dan bantuan logistik yang telah mereka terima dari masyarkat ciamis khususnya, untuk disalurkan kepada para korban bencana yang berada di Kabupaten Cianjur melalui Posko Induk DPP FPI . 

Penyerahan bantuan langsung oleh ketua DPW FPI Ciamis (KH. Titing Kamaludin Al Barizy) yang di terima oleh perwakilan posko induk Hilmi DPP FPI ( Muhammad muhyidin).

“Alhamdulillah kami telah menyalurkan amanah dari masyarakat ciamis khususnya untuk korban musibah gempa bumi diwilayah kabupaten Cianjur, ini adalah bantuan yang kedua yang akan disusul tahap ke tiga Insya Allah,” Kata Sdr Yogi, Ketua DPW HILMI-FPI kabupaten Ciamis.

“Kami harap bantuan dari masyarakat ciamis ini, dapat mengurangi luka dan duka yang tentunya mendalam untuk para korban bencana musibah yang terjadi di Cianjur, serta kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat ciamis khususnya yang telah ikut andil atas kepeduliannya dan kepercayaannya kepada HILMI-FPI,” tuntas sdr Yogi.

Bantuan Berupa sbb;

- Sembako

- Perlengkapan mandi 400 paket 

- perlengkapan alat sholat

- pakaian baru lelaki & wanita 

- uang Tunai 

- obat obatan

- Mie Instan 45 dus

- sepatu baru

- pempers 

- Susu Indomilk 2 Dus

- terepal

- bantal 30 Pcs

- pakaian dalam

- Celana training 4 kodi

- haduk 2 kodi

- selimut 50 Biji

- kaos anak & remaja

- pakaian bayi + balita

- kerudung baru 30 kodi

- Air mineral 40 Dus

- biskuit 4 dus

Sementara itu di hari yang sama telah dilakukan Penyerahan Dana Sebesar Rp. 5.050.000 Dari Jama'ah Majelis Dzikir & Ta'lim Nurul Huda Landasan Ulin Banjarbaru Asuhan Al Habib Idrus Bin Abdurrahman Al Kaff Untuk Korban Gempa Cianjur Dan Di Serahkan Langsung Oleh Habib Hamdi Bin Muchsin Al Hamid Melalui Relawan Front Persaudaraan Islam Kalsel, Senin (28/11/2022)

Ciamis:




Kalsel:




Klik video:







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel