PA 212 Dan Komunitas Kembali Gelar Bakti Sosial Peduli Korban Banjir Di Muara Gembong Bekasi

 



Sabtu, 20 Februari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) bersama lintas komunitas kembali menggelar kegiatan bakti sosial peduli korban banjir di kecamatan Muara Gembong, Bekasi Utara, Jawa Barat, hari Jum'at (19/2/2021) 

Bantuan yang disalurkan dalam kegiatan kali ini adalah paket sembako berupa beras, minyak, susu, gula, sarden, Indomie teh, dan lainnya. Serta nasi kotak sebanyak 625 porsi, masker dan pakaian bagi korban banjir di dua desa yaitu Desa Pantai Harapan Dan Desa Jaya Sakti

Kegiatan bakti sosial ini dihadiri oleh Ketua Jaringan DTN PA 212 Ustadz Bernard Abdul Jabbar, Ketua Divisi Kemanusiaan Bapak Iwan Kurniawan, Ketua Divisi Kemanusiaan Muslimah PA 212 Bunda Ulfa dan lainnya. 

Ustadz Bernard mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan kepedulian pihaknya terhadap korban bencana banjir di wilayah Bekasi Utara

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa ikut meringankan beban para korban bencana banjir,” katanya.

Dia menjelaskan, baksos yang dilakukan PA 212 merupakan agenda rutin. Sebelumnya, mereka juga memberikan bantuan kepada korban banjir di wilayah Bekasi lainnya. 

Tokoh masyarakat di kedua desa tersebut Ustadz Nendi dan Ustadz Wahyu mengatakan, pihaknya berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

Sumber: Ani










Klik video:








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel