[Video] DPW Dan Mawil FPI Kota Medan Gelar Acara Rutinan Pengajian bersama DPC-DPC FPI se-Kota medan

 



Senin, 10 Juni 2024

Faktakini.info, Jakarta - Alhamdulillah pada hari Ahad (9/6/2024) DPW Dan Mawil FPI Kota Medan  menggelar Acara Rutinan Pengajian bersama DPC-DPC FPI Se Kota Medan, Sumatera Utara. Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan sukses dan berkah.

Dalam acara rutinan ini di hadiri Ketua DPW FPI dan pengurus Tandfizi Medan : Ust nasir, dan Hadir Pengusus DPD FPI Sumut : Ust Setia barayani yg memberikan Motivasi dan Semangat dan Istiqomah dalam Mengemban Dawah atau pun Amal maruf nahi mungkar, ada pun acara pengajian rutinan di bulan ini rumah Ust Herman/Kosab Jl kampung nelayan indah labuhan.

Acara pengajian Rutin ini para jamaah membaca Ratib Al-atthos di hadiri Prof Rida calon walikota medan dan Affan Lubis Tokoh masyarakat kota medan. Alhamdulillah Seluruh acara Pengajian berjalan Lancar dan sukses atas Ridho allah Swt.

Di tempat lain secara bersama Ketua Bendahara DPD FPI Sumut : H Ust Sumbo saing dan Pangda PRI FPI Sumut Efendi Bangun dan Sekretaris PRI Tengku Is Pribadi menjenguk Ketua DPW FPI Binjai Ust Derian Putra yg lagi sakit Di Rumah sakit Bidadari Kebun lada Setelah gotong Royong Di sumbar dan pembangunan Pesantren Daerah Brenam Kab Langkat. Medan 9/6/2024








Klik video;








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel