Penolakan Mama Ghufron oleh Aliansi Umat Islam Tambora

 



Kamis, 13 Juni 2024

Faktakini.info

**PRESS RELEASE**

**Penolakan Mama Ghufron oleh Aliansi Umat Islam Tambora**

**Tambora, 13 Juni 2024** – Aliansi Umat Islam Tambora mengadakan acara penolakan terhadap Mama Ghufron alias Iyus Sugirman beraqidah sesat yang akan melaksanakan kegiatan di Kelurahan Angke Pada Ahad, 30 Juni 2024.

Acara berlangsung di Masjid Jami Al Ulama pada Rabu, 13 Juni 2024. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan komitmen kami dalam menjaga kemurnian ajaran Islam di tengah masyarakat.

Acara ini dimulai dengan orasi dari berbagai tokoh agama dan masyarakat yang menekankan pentingnya memelihara aqidah yang benar sesuai dengan ajaran Islam.

Kami, Aliansi Umat Islam Tambora, dengan tegas menyatakan bahwa ajaran yang dibawa oleh Mama Ghufron bertentangan dengan prinsip-prinsip dasar Islam. Berdasarkan kajian dan fatwa dari ulama-ulama terkemuka, kami menemukan bahwa ajaran yang disebarkan oleh Mama Ghufron Alias Iyus Sugirman mengandung unsur-unsur yang dapat menyesatkan umat Islam dan merusak akidah yang telah diwariskan oleh para pendahulu kita.

Dalam kesempatan ini, kami mengimbau kepada seluruh umat Islam, khususnya di wilayah Tambora, untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap ajaran-ajaran yang tidak sesuai dengan Al-Qur'an dan Sunnah. Kami juga menyerukan agar masyarakat segera melaporkan kepada pihak yang berwenang jika menemukan adanya penyebaran ajaran sesat di lingkungan mereka.

Kami berharap dengan adanya acara ini, masyarakat dapat lebih peka dan memahami pentingnya menjaga kemurnian aqidah Islam. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara ini, serta kepada pihak Masjid Jami Al Ulama yang telah memfasilitasi kegiatan kami.

Demikian pernyataan ini kami sampaikan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah-Nya kepada kita semua agar tetap berada di jalan yang benar.

**Tambora, 13 Juni 2024**

**Aliansi Umat Islam Tambora**



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel