[Video] Telak! Nasihat Ketua PBNU untuk Imad: Anda Harus Sadar Diri!

 




Jum'at, 19 April 2024

Faktakini.info, Jakarta - Beredar video debat antara KH Fakhrurrozi Ketua PBNU Bidang Keagamaan dengam Imaduddin Utsman (Pembenci Habaib), pertengahan April 2024.

Dalam dialog itu Gus Fakhrur menasihati Imad untuk sadar diri, jangan merasa benar sendiri dan merasa paling pintar sendiri apalagi Imad sendiri bukan Ahli Nasab. 

Sepanjang debat Imad nampak emosional sementara Gus Fakhru santai saja bahkan banyak tertawa melihat kengototan Imad yabg selalu mengulang-ulang tuduhan yang sama terhadap nasab Habaib. Yang semuanya sudah lama terpatahkan namun Imad tidak pernah puas dan mengklaim tidak terbantahkan.

Imad sendiri selalu ngotot mengklaim Mufti Yaman telah membatalkan nasab Habaib, padahal tuduhan Imad ini bohong belaka. Termasuk menuduh nasab Habaib telah dibatalkan oleh Naqobah-naqobah Asyraf sedunia. 

Gus Fakhru neminta Imad jangan lagi mencatut nama NU karena tuduhan Imad terhadap nasab Habaib itu hanya pendapat pribadi Imad yang cuma menjiplak tulisan Murod Syukri dan tokoh-tokoh Wahabi lainnya.

Gus Fakhru meminta Imad untuk pede memakai nama ponpes nya, jangan lagi mencatut nama NU apalagi memposting narasi-narasi tuduhannya di situs RMI NU.

Klik video:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel