(Video) Kakak Atlet Bulutangkis Top Denmark Masuk Islam, Dibimbing KH Syukron Makmun

 



Selasa, 30 Mei 2023

Faktakini.info, Jakarta - Viral! Kakak Pebulutangkis Nomor Satu Dunia Asal Denmark Memutuskan Masuk Islam karena Sering Melihat Ahsan Sujud Syukur Saat Menang

Warga Negara Denmark Nathaniel Webb mengucap dua kalimat syahadat dengan dibimbing KH Syukron Ma'mun. ([Tangkapan layar akun YouTube Nusantri])

Kabar membahagiakan datang dari kakak pebulutangkis dunia saat ini asal Denmark Viktor Axelsen, Nathaniel Webb. Musababnya, Nathaniel memutuskan untuk memeluk agama Islam dengan bersyahadat dibimbing KH Syukron Ma'mun, salah satu ulama kharismatik Nahdlatul Ulama (NU).

Pengucapan dua kalimat syahadat yang dilakukan Nathaniel tersebut direkam dalam video yang diunggah melalui akun Youtube nusantritv. Dalam video terlihat KH Syukron Ma'mun membimbing Nathaniel Webb mengucap dua kalimat syahadat yang disaksikan Wasekjen PBNU.

"Mr Nathaniel Webb adalah Kakak dari  Victor Axselsen pembulu tangkis Denmark," tulis penjelasan video tersebut yang diunggah pada 

Sekilas juga dijelaskan alasan Nathaniel akhirnya menyatakan masuk Islam. Dalam penjelasan di kapsion video tersebut tertulis, jika Nathaniel kerap melihat selebrasi pasangan Hendra/Ahsan yang kerap melakukan sujud syukur. Apalagi, perilaku Ahsan yang kerap minum saat break atau jeda pertandingan dalam posisi duduk. 

"Saat Bertanding Dengan Hendra/Ahsan, beliau terkesima melihat sikap Ahsan setiap memenangkan pertandingan dengan selalu bersujud syukur, begitu juga akhlak Ahsan saat minum yang selalu dengan posisi duduk," tulis akun tersebut.

"Oleh karena pemandangan seperti itu, Mr. Nathaniel Webb memutuskan untuk pindah agama dan bersyahadat di pondok tercinta.. dibimbing langsung depan Syaikhuna. Subhanallah. Alhamdulillah," tutup keterangan tersebut.

Dalam tayangan video yang beredar, sebelum membimbing membacakan dua kalimat syahadat, KH Syukron Ma'mun memberikan tausiyah mengenai kebesaran Allah dan 

"Di dalam Islam itu hanya mengenal dua faktor, pencipta dan yang diciptakan," ucap KH Syukron Ma'mun.

"Pencipta itu Allah, yang menciptakan seluruh alam ini. Semua selain Allah namanya mahluk yang diciptakan," lanjutnya.

Setelah memberikan tausiyah, KH Syukron Ma'mun kemudian melanjutkan dengan membimbing Nathaniel mengucap dua kalimat syahadat.

...

Mr. Nathaniel Webb adalah Kakak dari Victor Axselsen pembulu tangkis no 1 dunia asal Denmark. 

Saat Bertanding Dengan Hendra/Ahsan 🏸 beliau terkesima Melihat Sikap Ahsan Setiap Memenangkan Pertandingan Dengan Selalu Bersujud Syukur, begitu juga Akhlak Ahsan Saat Minum Yang Selalu dengan Posisi Duduk, 

Oleh karna Pemandangan Seperti Itu

Mr. Nathaniel Webb memutuskan Untuk Pindah Agama Dan Bersyahadat di di Bimbing Langsung oleh KH. Syukron Makmun.

Subhanallah... 

Alhmdulillah 🥰🌹

Sumber: suara.com dan lainnya

Klik video: 




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel