Sedekah Jum'at (27/1/2023), FPI Kaltim Bagikan 125 Paket Sembako di Samarinda


Jum'at, 27 Januari 2023

Faktakini.info, Jakarta - Front Persaudaraan Islam (FPI) Kalimantan Timur menggelar kegiatan rutin Sedekah Jum'at pekan akhir bulan Januari dengan membagikan 125 paket nasi bungkus kepada ummat usai sholat jumat digelar.(Jum'at, 27/01/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di Jl. Gerilya, Kec. Sungai Pinang Dalam, kota Samarinda, tepatnya di depan Gg. FPI Markas FPI Kaltim dengan sasaran warga masyarakat yang melintas yaitu para pejalan kaki dan pengguna jalan baik roda dua maupun empat, juga kepada anak-anak yang setiap kegiatan sedekah Jum'at hadir dan berbaris rapi untuk menerima Sedekah Jum'at dari para relawan FPI

Semua dikerjakan secara swadaya dan mandiri dari pengolahan bahan baku makanan, pembungkusan hingga pembagian. Diharapkan kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat.

Kegiatan ini terlaksana atas sumbangsih dari para relawan, simpatisan serta para dermawan yang menyisihkan sumbangsihnya untuk berbagi kepada umat. 

"Semoga Allah SWT menerima amal baik relawan, simpatisan dan para dermawan yang memberikan sumbangsihnya untuk kegiatan Sedekah Jumat berkah ini, semoga mendapatkan sebaik-baiknya balasan", ujar pengurus FPI Kaltim.

*Terima kasih Habib Rizieq yang telah menjadikan FPI Ormas Islam terdepan bantu umat dan korban bencana*

📌 *Rekening Resmi DPP FPI :*
Bank Syariah indonesia (BSI) 7148501658 (Kode Bank 451)  A/N Ahmad Sihabudin
Untuk Konfirmasi:
Muhammad Syukron 081411119212


Sumber: 

(bf)

Fajriannur 

Kontributor LIP/FMN KalTim :
Bagus Fajri







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel