(Video) Gowes to Reuni Akbar 212 di Jakarta, Bang Fuad Sudah Tiba di Indramayu

 


Rabu, 30 November 2022

Faktakini.info 

"Gowes to Reuni Akbar 212 di Jakarta, Bang Fuad Sudah Tiba di Indramayu"

30 November 2022,

Pada hari Selasa tanggal 29 November 2011) pada pukul 08:35 WIB, Bang Fuad melanjutkan perjalanan dari kediaman Ustadz Hasanudin Latif menuju Cirebon. Saat memasuki perkotaan Cirebon Bang Fuad disambut Ketua DPC Astanajapura Ustadz Salam dan dikawal sampai ke Cirebon Kota. Pada sore hari ba'da sholat Azhar tiba dan silaturahmi di kediaman Habib Sholeh Aljufri Sekretaris Rabithah Alawiyah Cirebon beserta isteri Umi Anisa Alhabsyi Ketua MPI Cirebon dan Habib Mubarok bin Yahya Ketua DPW FPI Cirebon.

Setelah istirahat dan makan bersama di kediaman Habib Sholeh Aljufri, turun hujan deras hingga waktu Isya. Lalu Bang Fuad yang ditemani Habib Mubarok bin Yahya, Habib Hasan bin Yahya dan beberapa pengawal Habib Mubarok melanjutkan perjalanan ke Indramayu dengan menggunakan mobil Luxio. 

Dan pada pukul 22:00 kami tiba di Indramayu tepatnya di Mawil DPW FPI Indramayu disambut hangat oleh Ketua FPI Indramayu Habib Yusuf bin Yahya bersama para Habaib, Ustadz dan laskar. 

Setelah makan malam bersama dan bercerita tentang perjalanan gowes Bang Fuad baik sewaktu ke Mekkah dan gowes to Reuni Akbar 212 ini, Bang Fuad istirahat tidur dan akan melanjutkan perjalanan ke Karawang besok pagi.




Klik video:




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel