(Video) Aziz: Saksi Palsu yang Beratkan HRS di Kasus RS UMMI Minta Maaf! Ngaku Hidupnya Hancur Usai Fitnah HRS

 



Jum'at, 26 Agustus 2022

Faktakini.info, Jakarta - Al Ulama' Warotsatul Anbiya', Ulama itu Pewaris para Nabi apalagi jika Ulama tersebut merupakan seorang Habaib atau dzurriyah Rasulullah SAW seperti Imam Besar Habib Rizieq Shihab. Sudah tak terhitung jumlahnya orang-orang yang telah berbuat kejahatan terhadap Habib Rizieq, akhirnya kuwalat dan menerima pembalasan dari Allah SWT. 

Dalam sebuah acara dialog, Kamis (25/8/2022) Kuasa Hukum Imam Besar Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar SH mengungkapkan adanya seorang saksi Palsu yang telah meminta maaf karena telah memberikan kesaksikan yang memberatkan terhadap Habib Rizieq di Sidang Kasus RS Ummi Bogor beberapa waktu lalu.

Aziz menyatakan saksi tersebut telah mengirimkan surat permohonan maaf kepada Habib Rizieq karena telah memfitnah dzurriyah atau cucu Nabi Muhammad SAW itu. Saksi tersebut mengungkapkan kesaksikan yang ia lakukan karena disuruh oleh aparat pemerintah Kota Bogor.

Saksi tersebut mengungkapkan hidupnya menjadi hancur dan berantakan usai memfitnah Habib Rizieq. Ia pun mengaku sangat menyesal telah memberikan kesaksikan Palsu yang memberatkan Habib Rizieq, dan telah memohon maaf, dengan harapan agar dimaafkan supaya hidupnya bisa kembali membaik. 

Dalam potongan video yang beredar yang diterima Faktakini.info, dalam acara dialog itu juga ada pernyataan dari Alvin Lim yang menyinggung 6 Anggota FPI yang dibunuh di KM 50 harusnya mendapat perhatian lebih dari kasus pembunuhan Brigadir Yosua karena korban di kasus KM 50 jauh lebih banyak.

Klik video:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel