(Video) Seru! Habib Rizieq Gendong Daus Mini dan Dikunjungi FPI Brebes, FPI Tegal Dkk

 





Rabu, 10 Agustus 2022

Faktakini.info, Jakarta - Habib Rizieq Shihab telah selesai menjalani masa uzlah di tahanan dan setelah mengurus beberapa berkas langsung pulang menuju kediamannya di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat (20/7/2022).

Kedatangan Habib Rizieq di Petamburan disambut gembira istri tercinta beliau Syarifah Fadlun bin Yahya serta anak-anak dan keluarga beliau. Masyarakat pun turut menyambut gembira bebasnya dzurriyah atau cucu Nabi Muhammad SAW itu. 

Setelah bebas, para tamu tak henti berdatangan ke kediaman Habib Rizieq untuk bertemu dan bersilaturahmi, dan Habib Rizieq juga mendatangi kediaman beberapa Habaib sepuh.

Pada hari Rabu (10/8) Habib Rizieq menerima kunjungan silaturahmi dari komedian Daus Mini dan rombongan nya.

Habib Rizieq menerima dengan penuh kegembiraan kunjungan komedian yang juga terjun ke dunia dakwah itu, pertemuan berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban, penuh canda tawa bahkan Habib Rizieq sempat menggendong Daus Mini.

Sehari sebelumnya, Habib Rizieq menerima kunjungan  silaturahmi dari FPI Brebes dan FPI Tegal. 

Habib Rizieq menerima dengan penuh kegembiraan kunjungan Habib Hasan Alatas, Ustadz Hasanudien Latif dkk dari FPI Brebes serta rombongan FPI Tegal. Pertemuan dengan para tokoh tersebut berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban. 











Klik video:




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel