Launching JIS 24 Juli, Persija Hadapi Chonburi FC

 




Rabu, 20 Juli 2022

Faktakini.info, Jakarta - Presiden Klub Persija Jakarta Mohammad Prapanca mengonfirmasi akan menggelar laga persahabatan kontra klub Liga Thailand Chonburi FC di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Minggu (24/7). 

Meski demikian, pelatih Thomas Doll berniat menurunkan penggawa Persija U-20 dan pemain cadangan yang tidak tampil saat melawan Bali United pada laga perdana Liga 1 2022/2023 di Gianyar, Bali, Sabtu (23/7). 

"Persija (lawan Chonburi) benar. (Tanggal) 24 Juli yang tampil tim U-20 dan beberapa tim senior yang cadangan di tanggal 23 (Juli)," kata Prapanca kepada CNNIndonesia.com. 

Tambahan informasi melalui bola.com, Chonburi FC sedang dalam masa persiapan untuk Thai League 1 2022/2023. Kompetisi kasta teratas Liga Thailand itu akan dimulai pada 12 Agustus 2022.

Pada musim lalu, Chonburi FC menempati peringkat ketujuh dari 16 kontestan. Tim berjuluk The Sharks itu pernah menjuarai Thai League 1 pada 2007. 

Pemprov DKI Jakarta bakal menggelar acara besar untuk membuka secara umum stadion tersebut kepada khalayak. Pertandingan sepak bola dan acara hiburan akan menandai terbukanya stadion berkapasitas 82 ribu penonton itu untuk berbagai agenda. 

Ada dua acara utama saat grand launching JIS, yakni pertandingan sepak bola internasional dan gelaran konser yang menampilkan sejumlah musisi. 

Sumber: CNNIndonesia.com 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel