(Video) FPI dan Puluhan Ribu Masyarakat Banten Gelar Ziarah Kubro Ke Sultan Banten

 


Sabtu, 2 Juli 2022

Faktakini.info, Jakarta - DPP Front Persaudaraan Islam (FPI) bersama DPD Front Persaudaraan Islam beserta dua puluh ribuan lebih masyarakat banten mengadakan kegiatan ziarah kubro di ke dua makam Sultan Banten pada hari Sabtu (02/07/2022).

Kegiatan  dimulai dengan melakukan ziarah ke makam Sultan Maulana Yusuf yang berada di Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang Banten.

Kemudian kembali dilanjutkan dengan ziarah ke makam Sultan Maulana Hassanudin Banten yang berada di Kelurahan Banten Lama Kecamatan Kasemen Kota Serang Banten. Acara tersebut selain dihadiri oleh Penasehat Pusat FPI KH. Abuya Qurthubi Jaelani juga dihadiri oleh Ketua Umum FPI Habib Muhammad Al-Atthos.Lc.MA & Ketua Mahkamah Front DR.KH.Tb.Abdurrahman Anwar.M.hum

Ziarah yang dipimpin oleh KH. Abuya Qurthubi Jaelani itu berlangsung sukses dan berkah serta kehadiran dari para jamaah pun disambut dengan antusiasme yang tinggi karena jamaah yang datang baik dari Banten dan luar Banten semata-mata hanya mengharap ridho Allah S.W.T.










Klik video:







Klik video: Drone di penziarahan banten lama dan Kasunyatan 















Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel