Ta'lim Pekanan FPI di Masjid Al Islah Petamburan dan Safari Dakwah Hb Idrus Alhabsyi di Lombok Sukses dan Berkah

 




Kamis, 23 Juni 2022

Faktakini.info, Jakarta - Kegiatan ta'lim atau pengajian pekanan DPP Front Persaudaraan Islam (FPI) di Masjid Al Islah Petamburan, Tanah Abang telah kembali rutin digelar setiap hari Rabu malam mulai bulan Syawal lalu.

Pada hari Rabu (22/6), Kegiatan ta'lim ini dihadiri oleh pimpinan DPP FPI sepetti Ketum DPP FPI Habib Muhammad bin Hussein Alatas, Sekum Habib Ali bin Abubakar Alatas, Bedum Habib Ali bin Alwi Alatas, dan guru rutin Kyai Nurzen, Ustadz Haris Ubaidillah, Ustadz kembar Adi-Alwi dan lainnya.

Alhamdulillah seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar, sukses dan berkah.

Sementara itu, Safari Dakwah Habib Idrus bin Ali Alhabsyi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) juga berlangsung sukses dan berkah. Para jamaah sangat antusias dan mendoakan perjuangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab. 

"Alhamdulillah Safari da'wah kita di lombok lancar dan berkah. Kebetulan ceramah di tmpt jamaah tablig ponpes isti'dadu daroin. Masya Allah disini kita bahas tentang perjuangan IB HRS. Mereka jamaah tablig sangat cinta IB HRS", ujar Habib Idrus kepada Faktakini.info, Kamis (23/6) sore.

Foto: Ta'lim pekanan di Masjid Al Islah Petamburan, Rabu (22/6).

Safari Dakwah di Lombok:





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel