TIJ Youtuber yang Menghujat dan Memfitnah Habaib Ditangkap di Aceh

 




Selasa, 29 Maret 2022

Faktakini.info, Jakarta- Seorang Youtuber berinisial TIJ yang telah menghujat dan memfitnah para Habaib akhirnya berhasil ditangkap. Sosok yang telah membuat geram Para habaib dan para pecinta anak cucu Rasulullah SAW itu kini sudah ditahan di Mapolda Aceh. 

Oknum Youtuber lainnya yang bernama Ikmal Lubis dikabarkan sudah keburu kabur melarikan diri dan masih diburu oleh umat Islam dan para Habaib. 

Kelakuan mereka berdua memang sudah sangat keterlaluan dan melewati batas. Entah apakah karena demi konten (demi meraih keuntungan Dollar) YouTube semata atau memang memiliki kebencian kepada para keluarga Rasulullah SAW, mereka edit foto-foto para Habaib dengan pose yang memalukan lalu mereka hujat dan olok-olok. 

Masih belum cukup, lalu mereka tebar fitnah pula bahwa para Habaib tersebut adalah "Habib palsu", padahal TIJ dan Ikmal Lubis bukan Habaib dan tidak punya kapasitas untuk menentukan apalagi mengumumkan Habib atau tidaknya seeorang Habaib. 

Berikut ini informasi selengkapnya yang diterima Faktakini.info dari Habib Alwi Alatas, Selasa (29/3/2022) sore.

Habib Alwi Alathos

Seorang Youtuber penghujat Habaib di Tangkap 

Seorang Youtuber yang bernama Teuku iqbal Johard atau yang di Kenal TIJ sudah 1 Minggu Lebih di Tangkap dan Tidak ada Kabar, Dari Beberapa Temannya Seperti Bung Lubis (Ikmal Lubis) bahwa TIJ Dalam Keadaan Sehat bahkan mengatakan bahwa TIJ Lagi di Rusia Ternyata berita yang di sampaikan Lubis Tersebut Bohong " Hoaks " 

Fakta yang terjadi Ternyata TIJ di Tangkap Karena Menyangkut Kasus Rabithah Alawiyah dan Para Habaib yang di Fitnah " Rabithah Kecolongan hingga Habaib yang di Fitnah serta di Edit Foto-fotonya ", Setelah TIJ di Lakukan Pemeriksaan oleh Penyidik ternyata semua bersumber dari Ikmal lubis atau bung lubis, TIJ di jadikan senjata Tumbal oleh lubis untuk membantu memfitnah para Habaib dan Rabithah alawiyah setelah TIJ di tangkap ternyata Lubis Melarikan diri. 

TIJ merasa di Jebak Oleh Lubis guna melakukan hasratnya memfitnah Para Habaib dan Rabithah alawiyah, kini TIJ di Tahan Oleh Polda Aceh guna melakukan Pemeriksaan Selanjutnya .

Adapun komentar-komentar Netizen TIJ pun merasa di Hianati Oleh Ikmal Lubis (bung lubis) dan merasa di Rugikan atas pernyataan pernyataan yang terucap ikut memfitnah Para Habaib dan Rabithah Alawiyah. 

Hingga saat ini Netizen TIJ merasa apa yang di Lakukan oleh Lubis Kepada TIJ adalah Penghianatan Besar dan TIJ ketika Pemeriksaan pun merasa di Hianati Lubis.

Netizen pun Merindukan Konten-konten TIJ seperti dulu sebelum mengenal Bung Lubis, yaitu konten Edukasi yang memberikan Arahan dan Kebijakan pada Masyarakaat agar tidak mudah tertipu dengan yang di lakukan Oleh Orang-orang yang membuat konten Bambu Pethuk hingga dukun sakti yang settingan, karena adanya Penghianatan lubis terhadap TIJ hingga TIJ di tangkap di borgol hingga di Tahan Netizen merasa Kecewa berat kepada Lubis. 

Hingga sumber berita ini di turunkan Akhirnya Netizen pun merasa tertipu oleh Lubis dan Para Habaib dan ulama pun merasa di Rugikan karena banyak yang termakan oleh Fitnahan Lubis tersebut.

Foto para Habaib yang diedit dan diolok-olok oleh TIJ dan Ikmal Lubis:






Wajah TIJ dan Ikmal Lubis:




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel