Sukses! Acara Nonton Bareng Film G 30 S/PKI yang Digelar DPW FPI Gresik

 


Rabu, 29 September 2021

Faktakini.info, Jakarta - Pada Hari Rabu 29 September 2021 Jam 19.30 WIB,  Dewan Perwakilan Wilayah FPI (Front Persaudaraan Islam) Gresik Telah melaksanakan Acara Nobar Pengkhianatan G30S PKI yang di hadiri Warga Gresik, dari Ulama, Tokoh Masyarakat berbagai Wilayah Gresik dan Aparatur negara. 

Acara ini dimulai dengan penjelasan singkat terkait sejarah pemberontakan PKI dan tujuan di adakan kegiatan Nobar kali ini. 

Selanjutnya dilakukan  pembacaan doa untuk keselamatan bangsa Indonesia. Tak lupa juga semua hadirin di ajak untuk ikut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebagai wujud penghormatan atas kemerdekaan bangsa Indonesia. 

Pemutaran Film G30S PKI berlangsung selama kurang lebih 2.5 jam dan di hadiri sekitar 100 orang,  Namun tidak sama sekali mengurangi makna daripada Sejarah kelam pemberontakan PKI. 

"Kami DPW FPI Gresik mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan juga aparatur negara sehingga menjadikan acara ini berlangsung dengan lancar dan penuh Manfaat.", ujar pengurus DPW FPI Gresik. 

"Insya Allah acara pemutaran Film pemberontakan G30S PKI ini menjadikan pengingat bagi generasi  penerus bangsa untuk dapat meningkatkan rasa cintanya terhadap tanah air Indonesia dan Generasi mendatang tidak melupakan sejarah para Pahlawan yang telah gugur untuk Bangsa dan Negara Republik Indonesia.", tutupnya.






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel