FPI Brebes Sukses Gelar Nonton Bareng Film G 30 S/PKI

 



Kamis, 30 September 2021

Faktakini.info, Jakarta - Bulan September adalah bulan yang penuh dengan sejarah. Dimana dibulan tersebut terdapat sejarah atas kebiadaban PKI yang sudah banyak membantai umat islam, kyai, santri dan  membunuh para jenderal.

Oleh karena itu, untuk mengenalkan kembali sejarah tersebut pada generasi muda bangsa yang saat ini krisis akan sejarah dan sebagai bentuk kewaspadaan terhadap kebangkitan PKI yang jelas nyata, maka Dewan Pimpinan Wilayah Front Persaudaraan Islam (FPI) Kabupaten Brebes mengakan Nonton Bareng Film G 30 S/PKI.

Kegiatan tersebut diawali dengan Rutinan Bulanan Majlis Dzikir Al Anfas yaitu pembacaan Dzikir dan Munajat dan dilanjutkan dengan Nonton bareng Film Penumpasan Pengkhianatan G 30 S/PKI, Rabu (29/9/2021) malam. 

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat sekitar bahwa dengan adanya kegiatan semacam itu masyarakat diingatkan kembali akan kebiadaban PKI dan sebagai pelajaran sejarah untuk generasi muda bangsa yang saat ini minim akan pengetahuan sejarah bangsa khususnya kebiadaban yang dilakukan oleh PKI.






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel