Pengurus Eks FPI Kembali Islamkan Tahanan Di Rutan Mabes Polri



Jum'at, 4 Juni 2021

Faktakini.info, Jakarta - Kehadiran Imam Besar Habib Rizieq Shihab bersama para pengurus eks Front Pembela Islam (FPI) di Rutan Bareskrim, Jakarta Selatan membawa keberkahan bagi para Tahanan di Rutan tersebut. 

Mereka ditempatkan di Blok Narkoba dan tetap aktif berdakwah dan memberikan pelajaran ilmu-ilmu agama kepada para warga binaan. 

Selain mereka, Habib Idrus Habsyi, Habib Ali Alatas, Ustadz Haris Ubaidillah dan Ustadz Maman Suryadi juga satu sel di Blok Kriminal Umum bersama Habib Raihan Al-Qadri, Syahganda Nainggolan, Jumhur Hidayat, Anton Permana dan lain-lain. 

Mereka semua bahu membahu berdakwah di Blok tersebut dan disambut gembira oleh para warga binaan. 

Informasi dari pihak Kuasa Hukum kepada Faktakini.info Jum'at (4/6) pagi, pada hari Rabu (2/6/2021) sekitar pukul 11 malam di rumah tahanan Bareskrim Mabes Polri Blok Krimum/Pidum, berkat dakwah yang dilakukan oleh para pengurus eks FPI mereka mengislamkan seorang tahanan bernama Stevanus yang telah murtad selama 7 Tahun. 

Stevanus akhirnya kembali ke agama Allah, ia mengucapkan dua kalimat syahadat dihadapan Habib Ali bin Alwi Alatas dan disaksikan oleh Habib Idrus Alhabsy, Habib Abdullah, Ustadz Haris Ubaidillah dan Ustadz Maman Suryadi. Dan tahanan itu kini namanya telah dikembalikan menjadi Muhammad Taufiqurrahman. Alhamdulillah.. 

"Mudah-mudahan Allah SWT memberikan ke-istiqomahan atas kenikmatan iman dan islamnya sehingga bisa menjalankan perintah-perintah Allah SWT dengan benar dan menjauhi segala semua larangannya", ujar Kuasa Hukum.

Foto: Habib Ali bin Alwi Alatas


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel