BK FPI Dan Majelis Baratib Bagikan Paket Sembako, Pakaian Dan Jilbab Di Desa Handil Negara, Kurau Kalsel

 




Senin, 1 Februari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Bencana banjir yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan sejak beberapa hari lalu, masih belum surut. Puluhan ribu warga harus meninggalkan rumah demi keselamatan mereka.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel mencatat, banjir kali ini berdampak pada kehidupan 70.000 warga. Rumah mereka digenangi air dengan ketinggian bervariasi. Banjir kali ini disebut sebagai banjir terparah. 

Para Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI) tidak tinggal diam melihat musibah ini, dan alhamdulillah telah menyalurkan berbagai bantuan di berbagai titik-titik banjir di Kalimantan Selatan. 

Relawan Bidang Kemanusiaan FPI dan Majelis Baratib Ba'amal melakukan pembagian paket sembako sebanyak kurang lebih 110 paket, tilam, pakaian, jilbab dan lainnya kepada warga korban banjir di desa Handil Negara kec. Kurau, Kabupaten Tanah laut, Kalimantan Selatan, hari Senin (1/2/2021). 

Alhamdulillah seluruh bantuan telah diterima oleh warga desa Handil Negara, dan mereka  mengucapkan terima kasih. 

Mewakili Relawan, Ustadz Zein Tabaniy mengatakan, "Alhamdulillah, kami telah selesai membagikan bantuan 110 lebih paket sembako dan lainnya untuk warga Desa Handil Negara Kecamatan Kurau ini. Insya Allah kami akan terus melanjutkan pemberian bantuan untuk saudara-saudara kita yang ditimpa musibah".







Klik video:





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel