Habib Rizieq Bebas Murni, FPI Ciracas dan Majelis Al-Hikmah Ciracas Gelar Tasyakuran

 


Senin, 10 Juni 2024

Faktakini.info, Jakarta - Dewan Pimpinan Cabang Front Persaudaraan Islam Ciracas Jakarta Timur bersama dengan Majelis Al-Hikmah Ciracas mengadakan Tasyakuran atas Bebas Murni Imam Besar Habib  Muhammad Rizieq Syahab, Lc, M.A, Ph.D pada hari Senin malam tanggal 10 Juni 2024.

Adapun kegiatan tasyakuran ini di isi dengan dzikir, dan doa untuk imam besar Hb Rizieq Syihab, sekaligus tausiah dari ketua DPC FPI Ciracas yaitu Ustadz Among Surma.

"Hari ini alhamdulillah imam besar kita semua yaitu habib rizieq syihab telah bebas murni dari pembebasan bersyarat. Bebasnya Habib Rizieq harus menjadi semangat buat kita semua", ujar Ustadz Among Surma.

Dalam kesempatan ini pula keluarga besar Front Persaudaraan Islam Ciracas menegaskan kembali akan terus istiqomah mengikuti dakwah Imam Besar Habib Rizieq Syihab. Dan juga akan terus satu komando kepada Imam Besar. 

Dengan bebas murninya dari pembebasan bersyarat, Habib Rizieq akan kembali berdakwah amar ma'ruf nahi munkar, serta juga akan kembali melakukan penuntutan kepada siapapun yang terlibat dalam kasus KM 50. 

Sumber: (AZ)





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel