[Video] Sukses, Uwad Rabithah Alawiyah 2 Syawal 1.445 H di Gedung Darul Aitam Tanah Abang

 





Kamis, 11 April 2024

Faktakini.info, Jakarta - Hari Kamis 2 Syawal 1.445 Hijriyah atau bertepatan dengan 11 April 2024, Rabithah Alawiyah menggelar Uwad atau Silaturahmi Nasional keluarga Alawiyyin atau keturunan Nabi Muhammad SAW, di Gedung Darul Aitam, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Acara uwad kali ini mengambil tema "Tebarkan Kepedulian, Mari Kita Ciptakan Kebersamaan & Kebahagiaan untuk Sesama"

Acara ini dihadiri oleh ribuan Habaib dan para tamu undangan termasuk Habib Abdurranman bin Syech Alatas, Habib Ismeth Alhabsyi, Habib Segaf Baharun, Habib Ali bin Abdurrahman Alhabsyi, Ketua Umum DPP FPI Habib Muhammad bin Hussein Alatas, Habib Muchsin bin Zeid Alatas, Habib Muhammad bin Idrus Alhamid, Habib Muchsin bin Ahmad Alatas, Habib Hud bin Bagir Alatas, Habib Ahmad bin Muhammad Alatas dan lainnya.

Dalam acara yang disiarkan secara live streaming oleh Nabawi TV ini, Habib Nabil bin Syaugi Algadri yang menjadi pembawa acaranya.

Acara ini diawali pukul 08.50 WIB pagi dengan pembacaan maulid Simthuddurror, pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an oleh Habib Hasan bin Ali Alkaff dan sambutan-sambutan. 

Sambutan pertama dari Ketua Panitia acara ini Habib Syarif Ali bin Sholeh Alhabsyi yang kemudian mengajak para jamaah menyaksikan pemutaran video kinerja DPP Rabithah Alawiyah dalam satu tahun terakhir termasuk di bidang sosial kemanusiaan 

Selanjutnya ceramah oleh Habib Alwi bin Abdurrahman Alhabsyi yang menceritakan tentang kisah Nabi Yusuf AS.

Lalu Habib Novel bin Muhammad Alaydrus yang menceritakan bahwa Rasulullah SAW, Habib Ali bin Muhammad Alhabsyi tidak pernah lepas dari caci maki dan fitnah dari musuh-musuhnya. 

Karena itu para Habaib harus tetap tenang menghadapi segala fitnah yang datang karena hal itu juga dialami oleh datuk-datuknya para Habaib sampai ke Rasulullah SAW dan mereka semua tetap istiqomah bahkan mendoakan orang-orang yang membencinya agar mendapat hidayah.

Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan sukses dan berkah, acara ditutup sebelum dzuhur oleh Habib Hud bin Bagir Alatas dan Habib Ali bin Abdurrahman Alhabsyi.












Klik video:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel