Diatas Mobil Komando, FPI Sultra Serahkan Donasi untuk Palestina kepada Ketum FPI

 


Kamis, 16 November 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini, dukungan dan kepedulian Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya terhadap rakyat Palestina, masih terus berlanjut. 

Dibawah komando Imam Besar Habib Rizieq Syihab, FPI dan sayap juangnya (HILMI) terus memberikan bantuan sosial kemanusiaan untuk membantu rakyat Palestina

Di sela-sela Aksi Tolak Konser LGBT Coldplay, Rabu (15/11/2023) FPI Sulawesi Tenggara dan Aliansi Umat dan Masyarakat Sultra menyerahkan langsung donasi untuk Palestina sebesar 21 juta rupiah kepada Ketua Umum FPP FPI Habib Muhammad bin Hussein Alatas untuk selanjutnya segera didistribusikan kepada warga Gaza.

"Di atas mobil komando Alhamdulillah kita serahkan Donasi Buat Palestina dari FPI SULAWESI TENGGARA dan Aliansi UMAT DAN MASYARAKAT SULAWESI TENGGARA yg langsung di terima oleh ketua Umum FPI Habib Muhammad Al-Athos yang nominal sebesar 21.000.000 Rp,,,semoga apa yg antum lakukan dan keluarkan akan di ganti oleh Allah swt dan menjadi pahala jariyah Amin yaa Allah🤲. ALLAHUAKBAR ✊✊✊", ujar pengurus DPD FPI Sultra.

Terima kasih Habib Rizieq yang telah menjadikan FPI Ormas Islam terdepan bantu umat dan korban bencana


Rekening Resmi DPP FPI :

Bank Syariah indonesia (BSI) 7148501658 (Kode Bank 451)  A/N Ahmad Sihabudin

Untuk Konfirmasi:

Muhammad Syukron 081411119212


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel