Sedekah Jum'at (26/5/2023), FPI Kaltim Bagikan 150 Paket Nasi Bungkus di Samarinda

 



Jum'at, 26 Mei 2023

Faktakini.info, Jakarta - Front Persaudaraan Islam Kalimantan Timur melalui bidang kemanusiaan (HILMI) bersama relawan memasuki pekan terakhir bulan Mei kembali menggelar kegiatan rutin Sedekah Jum'at dengan membagikan 150 paket nasi bungkus kepada umat, Jum'at (26/5/2023) di  area Markas FPI Kaltim (Gang FPI) di Jl. Gerilya Kel.Sungai Pinang Dalam kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Pembagian ini dibagikan kepada warga yang melintas usai sholat Jum'at dengan sasaran baik para pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat. Tampak pula anak-anak berbaris rapi untuk menerima pembagian paket nasi bungkus oleh para relawan. Pekan lalu 99 Paket nasi bungkus juga telah dibagikan oleh para relawan. 

Kegiatan ini terlaksana atas sumbangsih dari para relawan, simpatisan serta para dermawan yang menyisihkan sumbangsihnya untuk berbagi kepada umat. Semua dikerjakan secara swadaya dan mandiri dari pengolahan bahan baku makanan, pembungkusan hingga pembagian. . 

:Semoga Allah SWT menerima amal baik relawan, simpatisan dan para dermawan yang memberikan sumbangsihnya untuk kegiatan Jumat berkah ini, semoga mendapatkan sebaik-baiknya balasan", ujar seorang pengurus FPI Kaltim.

Sumber:
(bf)
Fajriannur.

Kontributor LIP/FMN KalTim :
Bagus Fajri.








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel