(Video) Dilayani Maksimal di Posko Mudik FPI Brebes, Pemudik asal Solo dan Pemalang Ucapkan Terima Kasih

 



Selasa, 18 April 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, termasuk yang dilakukan FPI Brebes dengan membuka Posko Mudik.

Laporan DPW FPI Brebes 

Ucapan Terima Kasih dari Pemudik Asal Solo dan Pemalang Yang Disambut Baik di Posko Mudik FPI Brebes

Brebes, 18 April 2023

Walau banyak upaya dari berbagai oknum yang ingin agar Posko Mudik FPI Brebes dibubarkan, namun semua itu tidak menjadikan surut FPI Brebes dalam terus berjuang melakukan aksi kemanusiaan dan terus menjaga Posko Mudik FPI Brebes agar tetap kokoh berdiri.

Alhamdulillah, semua perjuangan yang dilakukan oleh FPI Brebes tidak sia-sia, Posko FPI Brebes masih berdiri tegak, bahkan banyak pemudik yang menikmati serta merasa senang dengan adanya Posko Mudik FPI Brebes.

Kali ini (Selasa, 18 April 2023) pukul 10.00 WIB posko mudik FPI Brebes kedatangan pemudik asal Solo dan Pemalang. Mereka sangat senang karena kedatangan mereka disambut ramah dan disambut dengan baik.

Mereka mengucapkan banyak terima kasih atas adanya Posko Mudik FPI di Brebes, karena walau para pemudik tidak menjalankan puasa dikarenakan sedang melakukan perjalanan/sebagai musafir, para rekan-rekan di Posko Mudik FPI Brebes tetap menyambut dengan baik dengan memberikan fasilitas makanan, minuman, kamar mandi, tempat istirahat, bahkan motor yang dipakai oleh pemudik asal solo pun diservice dengan baik.

Sungguh para pemudik merasa terharu atas keramahan dan fasilitas yang diberikan kepada mereka. Sehingga para pemudik bisa melanjutkan perjalanannya dalam kondisi fit.

Semoga para pemudik yang melakukan perjalanan menuju kampung halaman senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan Aamiin Yaa Robbal 'Alamin.

Jadi bagi para pemudik jangan sungkan untuk mampir dan beristirahat di Posko Mudik FPI Brebes, karena akan kami layani sebaik mungkin. Bahkan jika ada pemudik yang kecapean kami siap untuk melayani pijat refleksi/terapi bekam.

Terima kasih Imam Besar Habib Rizieq Syihab yang sudah menjadikan FPI sebagai garda terdepan dalam membantu dan menolong umat.



Klik video:





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel