FPI Aceh dan IMAM Serahkan Bantuan Tahap 2 untuk Korban Gempa Bumi di Turki dan Suriah

 



Kamis, 30 Maret 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Alhamdulillah FPI Aceh dan IMAM kembali menyerahkan bantuan tahap kedua untuk korban gempa Turki dan Suriah sebesar Rp 20.000.000,- hari ini Kamis (30/3/2023).

Bantuan ini diserahkan oleh Tengku Abi Muslim dan diterima langsung oleh Bendahara Umum DPP FPI Habib Ali bin Alwi Alatas yang didampingi oleh Sekretaris Umum DPP FPI Habib Ali bin Abubakar Alatas di markas Syariah Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selanjutnya bantuan tersebut akan diteruskan untuk korban bencana gempa bumi di Turki dan Suriah. 

Sumbangan tersebut berasal dari anggota dan simpatisan FPI Aceh dan IMAM serta partipasi masyarakat Aceh melalui hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh FPI Aceh dan IMAM.

"Kami ucapakan banyak terima kasih kepada seluruh penyumbang, semoga berkah dan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana gempa bumi di Turki dan Suriah", ujar Abi Muslim. 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel