(Video) Bantu Korban Gempa Turki dan Suriah, IMAM dan HILMI FPI Aceh Buka Posko di Lhokseumawe

 





Senin, 13 Februari 2023

Faktakini.info, Jakarta - Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya hingga saat ini masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan  

Ikatan Muslimin Aceh Meudaulat (IMAM) yang bekerjasama dengan Hilmi-FPI beserta sayap juangnya, hari ini membuka posko peduli gempa turkey & syria di depan halaman Masjid Islamic Center, Kota Lhokseumawe, Senin (13/2/2023). 

Di Posko itu para anggota IMAM dan HILMI FPI berdatangan memberikan bantuan serta ada pula masyarakat umum yang memberikan bantuan.

Sebagaimana kita ketahui bersama, Turkey & Syria di landa gempa 7,8sr dan sampai saat ini korban jiwa mencapai 30ribu lebih dan luka-luka 22ribu jiwa

Abi Mujahidin sebagai ketua IMAM mengatakan, Mari kita rakyat aceh sama-sama membantu Muslim Turkey & Syria, apalagi Turkey yang sangat dekat dan erat dengan aceh, dimana Turkey juga pernah membantu rakyat aceh ketika aceh mengalami gempa & tsunami 2004, sampai saat ini ada Pesantren, Sekolah dan Perumahan yang dibantu oleh muslim Turkey, ditambah lagi bendera aceh (alam peudeung) yang hampir serupa dengan bendera Turkey.

Ikatan Muslimin Aceh Meudaulat membuka 2 posko peduli gempa Turkey & Syria, posko utama di Dayah Darul Mujahidah, Jln. Elak, Blangweu Panjo, sedangkan Posko ke 2 di depan halaman Masjid Islamic Center kota lhokseumawe.




Klik video:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel