(Video) DPP FPI Bagikan Sembako dan Bantuan Lainnya untuk Ponpes Daarul Huda Gasol Cianjur yang Terdampak Gempa

 





Ahad, 27 November 2022

Faktakini.info, Jakarta - Musibah bencana gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat dan sekitarnya telah memakan korban jiwa dan luka-luka yang tidak bisa dihindari. Tercatat menurut BNPB seperti yang diterima dari tvonenews pada Sabtu (26/11/2022) korban yang meninggal dunia sebanya 318 jiwa.

Untuk kelancaran evakuasi dan pemberian bantuan kepada korban bencana gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat DPP FPI Banten mendatangi posko induk Relawan Nasional FPI yang beralamat di Desa Bunisari Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur Jawa Barat pada Sabtu (26/11/2022).

DPP FPI tiba dengan rombongan diantaranya Penasehat Pusat DPP FPI KH. Abuya Ahmad Qurthubi Jaelani, Ketua Umum DPP FPI Habib Muhammad Bin Husein Al Attas Lc, .MA dan Habib Ali Al Hamid Ketua Hilmi DPP FPI. Selain meninjau distribusi bantuan dan kegiatan yang dilakukan oleh relawan nasional FPI. DPP FPI juga memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada pondok pesantren.

Pondok Pesantren Daarul Huda Gasol ,pondok yg berdiri 5 tahun sebelum kemerdekaan NKRI sekarang dengan kondisi bangunan pondok pesantren rata dengan tanah akibat gempa yg beralamat di Kampung Gasol Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

bantuan tersebut diterima oleh pimpinan pondok pesantren Daarul Huda Gasol Mama KH. Ade. beliau merupakan Ulama Besar di Kab.Cianjur-Jabar

*Terima kasih Habib Rizieq yang telah menjadikan FPI Ormas Islam terdepan bantu umat dan korban bencana*

📌 *Rekening Resmi DPP FPI :*

Bank Syariah indonesia (BSI) 7148501658 (Kode Bank 451)  A/N Ahmad Sihabudin

Untuk Konfirmasi:

Muhammad Syukron 081411119212

Sumber: Angin Nusantara 



Klik video:





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel