(Video) FPI Cilangkahan Bagikan Buku Iqro Gratis untuk MT Al Ikhlas di Kampung Sinar Jaya Lebak

 




Ahad, 4 September 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Islam yang menyebar ke seluruh Indonesia hingga ke pelosok kampung membuat kewajiban sebagai muslim wajib menjaga agar Islam tetap hidup hingga ke pelosok kampung. Tak terkecuali Front Persaudaraan Islam yang tetap menjaga syiar Islam hingga ke pelosok kampung.

Alhamdulillah Pada Ahad (04/09/2022) Dewan Pimpinan Wilayah Front Persaudaraan Islam Cilangkahan Banten berada di pelosok kampung dimana Front Persaudaraan Islam Cilangkahan melakukan kegiatan bakti sosial dalam upaya menjaga Islam di salah satu kampung yang menjadi pelosok kampung.

Kampung yang menjadi lokasi pelosok kampung dijangkau oleh Front Persaudaraan Islam Cilangkahan yakni Kampung Sinar Jaya Desa Sukamulya Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten. 

Dalam hal ini, FPI Banten membagikan buku Iqro ke Majelis Taklim Al-Ikhlas. Jamaah Majelis Taklim Al-Ikhlas juga mengucapkan terima kasih kepada Habib Rizieq Shihab dan FPI karena telah memberikan bantuan kemanusiaan.




Klik video:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel