(Video) Gowes To Mekkah, Bang Fuad Semakin Dekati Bangkok

 



Rabu, 1 Juni 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini, Mohammad Fuad alias Bang Fuad masih terus melanjutkan perjalanannya menuju Arab Saudi dengan menggunakan sepeda. 

Laporan dari Thailand, Rabu 1 Juni 2022.

Kemarin (31/5) sekitar pukul 11:00 siang Bang Fuad melanjutkan perjalanannya ke Klai, Tha Sala District, Nakhon Si Thammarat tepatnya di Masjid Darul Naim.

Dalam perjalanannya sekitar pukul 15:00 sore Bang Fuad baru berjumpa dengan Masjid See a Rutdeen di Tha Sala District dan melaksanakan kewajiban Sholat Dzuhur sampai Azhar. Setelah istirahat sejenak Bang Fuad melanjutkan perjalanan ke arah Masjid Darul Naim Klai Tha Sala District yang jaraknya 28 km dan tiba pada sekitar pukul 19:30 malam. 

Setelah bertemu para jama'ah Masjid yang sedang berkumpul di halaman masjid dan ijin untuk dapat istirahat bermalam di masjid tersebut, Bang Fuad menunaikan Sholat Maghrib. 

Para jama'ah masjid yg dijumpai sangat welcome kepada Bang Fuad yang datang jauh dari Indonesia untuk pergi ke Mekkah dengan bersepeda dan mereka pun selepas Sholat Isya', mengajak Bang Fuad makan malam bersama di salah satu rumah jama'ah yang berdekatan dengan masjid. Setelah selesai makan dan minum kopi bersama, Bang Fuad pamitan untuk istirahat.

Pagi ini Bang Fuad akan melanjutkan lagi perjalanan menuju ke Surat Thani yang jaraknya 92 km dari lokasi Bang Fuad berada.

Foto: Di depan Masjid See a Rutdeen di Tha Sala District

NB. *Mohon do'a restu dan dukungannya dari Bapak/Ibu dan Saudara sekalian*

Bang Fuad Alumni 212 2019 *(gowes dari Balikpapan - Jakarta)* akan melanjutkan Gowes to Makkah pada tgl 19 April 2022 dari Batam. Sebelumnya tertahan sampai di Batam sejak dari akhir Januari 2022 karena Malaysia tertutup/lockdown. Malaysia baru open borders per April 2022 ini. 

Rute perjalanan start dari Batam - Malaysia - Thailand - Myanmar - Bangladesh - India - Pakistan - Iran - UAE - Saudi Arabia dengan jarak tempuh -/+ 13,000 km dengan waktu perjalanan selama 5 bulan. 

Rekening Donasi :

BCA Nomor Rekening : 1911645047

a/n. Muhammad Fuad

HP : 081290794078

Di depan Masjid Darul Naim, Klai, Tha Sala District bersama Pak Muhammad

Klik video:


Perjalanan dari Masjid At-Taqwa ke Masjid Darul Naim sejauh 60 km



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel