Usai Lebaran, FPI Kaltim Kembali Bagikan Nasi Bungkus di Jum'at Berkah (20/5/2022)

 



Sabtu, 21 Mei 2022

Faktakini.info, Jakarta - Front Persaudaraan Islam (FPI) Kalimantan Timur usai hari raya Iedul Fitri 1443 Hijriyah melalui bidang kemanusiaan (HILMI) dan Mujahidah kembali melaksanakan kegiatan rutin berbagi paket makanan dalam Sedekah Jum'at (Jum'at 20 Mei 2022).

Sedekah jum'at adalah kegiatan rutin di setiap pekan oleh FPI Kaltim dengan membagikan paket makanan berupa nasi bungkus kepada umat yang melintas baik para pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat setelah sholat jum'at dilaksanakan.

Relawan kemanusiaan bersama mujahidah pasca hujan ringan pekan di bulan mei ini bagikan 136 paket makanan berupa nasi bungkus kepada Umat yang melintas di depan Gg. FPI (Madar FPI Kaltim) Jl. Gerilya Kel. Sungai Pinang Dalam kota Samarinda.

Sebelumnya telah dilakukan kegiatan pembagian takjil Ramadhan kepada warga yang melintas pada bulan april sebanyak 233 paket takjil berupa kue dan air mineral kemasan gelas telah di bagikan.

Kegiatan Sedekah Jumat Front Persaudaraan Islam Kalimantan timur terlaksana atas sumbangsih dari para relawan, simpatisan serta para dermawan yang menyisihkan sumbangsihnya untuk berbagi kepada umat. Semua dikerjakan secara swadaya dan mandiri dari pengolahan bahan baku makanan, pembungkusan hingga pembagian

"Semoga Allah SWT menerima amal baik relawan, simpatisan dan para dermawan yang memberikan sumbangsihnya untuk kegiatan Jumat berkah ini, semoga mendapatkan sebaik-baiknya balasan", ujar pengurus FPI Kaltim.

Sumber :
(bf)
Fajriannur.
Kontributor LIP/FMN KalTim :
Bagus Fajri.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel