(Video) Walau Disukai Banyak Wanita, Habib Bahar: Cinta Saya Hanya untuk Istri Saya

 




Selasa, 19 April 2022

Faktakini.info, Jakarta - Sebagai seorang dzurriyah atau Cucu Nabi Muhammad SAW, berwajah tampan dan menjadi da'i yang istiqomah membela kebenaran dan tak pernah menjilat penguasa, sudah menjadi rahasia umum Habib Bahar diidolakan dan disukai oleh banyak Muslimah 

Hari ini seusai persidangan, untuk membantah berbagai tudingan dan fitnah, Habib Bahar bin Smith menegaskan dia tak akan berpaling dari istrinya.

"Saya ingin menyampaikan tapi di luar koridor ya. Saya ingin menyampaikan bahwasannya saya Bahar bin Ali bin Smith sangat mencintai istri saya Syarifah Fadlun," ucap Habib Bahar dengan naga tegas usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Selasa (19/4/2022).

Di sisi lain, Habib Bahar tak memungkiri bila dalam kehidupannya dia sering dikeliling oleh banyak wanita. Akan tetapi, dia menegaskan bahwa wanita yang dicintainya hanya istrinya saat ini.

"Saya tidak memungkiri bahwasanya hidup saya dikelilingi oleh banyak wanita, akan tetapi sekalipun seluruh wanita di dunia mengelilingi hidup saya, tetap hati saya hanya untuk istri saya Syarifah Fadlun," kata Bahar.

Habib Bahar tak menjelaskan maksud dari ucapannya ini. Dia kemudian pergi meninggalkan ruangan sidang dengan dikawal polisi berseragam.

Sebelumnya, Jaksa penuntut umum (JPU) menjawab nota keberatan atau eksepsi Habib Bahar bin Smith. Jaksa menilai eksepsi yang diajukan Bahar tak beralasan dan meminta hakim menolak eksepsi tersebut.

Jawaban atas eksepsi tersebut disampaikan jaksa penuntut umum yang diketuai Suharja dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung pada Selasa (19/4/2022).

"Pada kesempatan ini kami berkesimpulan bahwa permohonan penasihat hukum yang diajukan dalam eksepsi tidak beralasan dan oleh karena itu, kami berpe dapat permohonan tersebut seyogyanya ditolak," ujar jaksa.

Foto: Habib Bahar seusai sidang dakwaan di PN Bandung. (FOTO: AGUNG BAKTI SARASA)

Sumber: detik.com





Klik video:




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel