HILMI FPI Kembali Bagikan Bantuan Makanan Untuk Warga Gaza Palestina

 


Ahad, 28 November 2021

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini, dukungan dan kepedulian Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya terhadap rakyat Palestina, masih terus berlanjut. 

Dibawah komando Imam Besar Habib Rizieq Shihab, FPI dan sayap juangnya (HILMI) terus memberikan bantuan sosial kemanusiaan untuk membantu rakyat Palestina. 

Untuk kesekian kalinya HILMI FPI mengharumkan nama Indonesia di luar negeri, khususnya di Palestina dengan menyalurkan bantuan paket makanan dan sembako berupa roti, susu, tepung dan lainnya untuk warga Gaza, Palestina, di akhir bulan November 2021.

"Alhamdulillah kami telah kembali melaksanakan program rutin di akhir bulan November ini berupa bantuan paket makanan dan sembako buat warga Gaza terkhusus mereka yang terkena dampak korban perang dan fuqoro dari rakyat Indonesia November  2021. Warga Gaza telah menerima dengan baik bantuan ini dan mengucapkan terima kasih", ujar Habib Ali Alhamid Ketua HILMI FPI kepada Faktakini.info, Ahad (28/11/2021).

Warga Gaza mengaku terharu atas bantuan HILMI FPI ini dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk rakyat Indonesia. Senyum kegembiraan pun tak lepa dari waja para bocah Gaza setelah menerima bantuan ini.

Sebelumnya pada hari Ahad (3/10/2021) para Relawan HILMI FPI telah memberikan bantuan tepung di Gaza, Palestina. 

Lalu di penghujung bulan September 2021, HILMI FPI juga membagikan paket makanan, minuman dan buah-buahan untuk anak-anak di Gaza, Palestina. 


















Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel