Gowes to Reuni 212 Jakarta 2021, Bang Fuad Sudah Tiba di Lampung

 



Senin, 29 November 2021

Faktakini.info 

Mujahid Lampung 

Muhammad Fuad Usia 54 Thn pria asal Balikpapan, Kalimantan Timur yang pada tahun 2019 lalu mengikuti Reuni Akbar 212  dengan menggunakan sepeda pancal dari Balikpapan ke Monas Jakarta .

Bandar Lampung 29 November 2021.

kini kembali akan menghadiri Silaturrahmi Akbar Reuni Akbar 212 2021 dengan bersepeda lagi. Setelah menyelesaikan gowes "Free Palestine" keliling Jawa Timur, Pulau Madura dan Pulau Jawa selama sekitar 4 bulan lamanya dari bulan Juni sampai bulan Oktober 2021.

Bang Fuad melanjutkan gowesnya di bulan Nopember 2021 ini dari Jambi ke Jakarta untuk kembali menghadiri Reuni Akbar 212 Mujahid Mujahidah. Gowes Jambi ke Jakarta ini untuk menyelesaikan gowes Reuni Akbar 212 tahun 2020 lalu dari Pulau Sabang ke Jakarta. Walaupun Reuni Akbar 212 2020 batal diadakan,

 Bang Fuad tetap melanjutkan gowesnya dari Titik Nol Kilometer Pulau Sabang sampai ke Jambi. Karena adanya peristiwa tragedi Pembunuhan Enam Syuhada Laskar FPI pada tanggal 7 Desember 2020, Bang Fuad berhenti total gowesnya karena turut sangat berduka-cita atas Tragedi Pembunuhan di KM 50 tersebut.

Pada kesempatan tahun 2021 ini Bang Fuad ingin menyelesaikan gowesnya tahun 2020 lalu. Bang Fuad ingin menyelesaikan gowes yang tertunda di tahun lalu sebelum melanjutkan perjalanannya gowes Go To Makkah di akhir bulan Desember 2021 ini. 

Pada tanggal 18 Nopember lalu Bang Fuad sudah memulai perjalanan dari Jambi yang dilepas oleh Habib Rifqy Baraqbah.

Pada tanggal 22 Nopember Bang Fuad tiba di Palembang dan transit di Mabes DPD FPI Palembang. Dengan dilepas oleh Habib Mahdi Syahab Ketua DPD FPI Palembang pada tanggal 23 Nopember menuju Lampung. 

Pada tanggal 26 Nopember Bang Fuad melalui Lintas tengah tiba di Kota Bumi Lampung Utara disambut oleh Mujahid dan Mujahidah Lampura, Singgah di kediaman Bunda Hj. Merry  Mujahidah Lampung.

Selanjutnya Bang Fuad melanjutkan perjalanannya menuju Bandar Lampung dengan dikawal oleh Ustadz Faisal Cs dan tiba di Bundaran Kota Bandar Lampung pada tanggal 27 Nopember. Disambut dan bermalam di salah satu Pondok Pesantren yg ada di Bandar Lampung. 

Dari Bandar Lampung Bang Fuad melanjutkan perjalanannya ke Lampung Selatan lagi" dikawal oleh para Mujahid Lampung Ustadz Mance Sr dan Ustadz Faisal Cs.. 

Pada malam hari tanggal 28 Nopember Bang Fuad melanjutkan perjalanannya menuju ke Pelabuhan Bakauheni dikawal oleh Habib Usman Baraqbah. 

Insya Allah pada tanggal 29 Nopember Bang Fuad akan menyeberang ke Pelabuhan Merak, Banten.

Harapan Bang Fuad bisa tiba di Jakarta pada tanggal 30 Nopember 2021 untuk bisa hadir di Reuni Akbar 212 dari tanggal 1 sampai 2 Desember 2021

Bang Fuad juga mengucapkan terimakasih kepada para guru,, Habaib, Kiyai, Asatidz, Asatidzah dan para Mujahid yg sudah membantu slama dlm perjalanan, semoga Allah catat sebagai amal ibadah, Aamiin.. 

Harapan kami para Mujahid Lampung, agar Bang Fuad terus menggelorakan semangatnya spirit 212 nya jangan sampai padam.Semoga Bang Fuad senantiasa Allah beri kesehatan, kekuatan, keistiqomahan dan apa yg sudah dicita"kan tercapai Allah izabah. Aamiin.. 🤲

حسبنا الله ونعم الوكيل 
نعم المولي ونعم النصير 
نصر من الله وفتح قريب 

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Allahu Akbar✊




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel