HILMI FPI Karawang Renovasi Rumah Warga di Kecamatan Kutawaluya

 



Senin, 25 Oktober 2021

Faktakini.info, Jakarta - Front Persaudaraan Islam (FPI) Karawang beserta seluruh jajarannya hingga saat ini aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat. 

Kali ini, HILMI FPI dan Ayyubi Foundation bekerja sama untuk merenovasi rumah warga yang bersama Abah Amar.

Abah Amar sosok warga yang selalu giat membantu tetangga bahkan ikut terjun di berbagai lokasi bencana alam di Indonesia baik di Karawang maupun di berbagai daerah. 

Terkadang Abah Amar merogoh koceknya sendiri seperti saat ia datang dan turut membantu di lokasi gempa bumi Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Abah Amar membuka usaha service shock breakers, penghasilan nya kurang mencukupi. Rumah yang ia tempati terhitung kurang layak dan selalu kebocoran di musim hujan. 

Rumah Abah Amar yang direnovasi oleh FPI ini berlokasi di jalan Pedes, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang, berukuran 8x6 meter, dan hanya beralaskan tanah dinding dari bilik.

"Alhamdulillah, hari ini kami memulai pembangunan rumah Abu Amar, semoga cepat selesai dan Abah Amar bisa menempati rumah barunya dengan nyaman", ujar Muhammad Roby Niay mewakili DPW FPI Karawang, Ahad (24/10/2021). 

Abah Amar mengaku terharu atas renovasi rumahnya dan mengucapkan terima kasih kepada HILMI FPI Karawang dan Ayyubi Foundation.


     Keadaan rumah Abah Amar sebelum direnovasi



Klik video:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel