DPD FPI Banten Dan Umat Salurkan Bantuan Kemanusiaan Palestina Tahap I Melalui Mer-C

 



Rabu, 16 Juni 2021

Faktakini.info, Jakarta - Tragedi kemanusiaan karena penjajahan yang dilakukan oleh zionis Israel dimana banyaknya kebutuhan warga Palestina yang tidak bersalah terkena imbasnya. Imbas dari tragedi kemanusiaan itu yakni tidak tercukupinya kebutuhan-kebutuhan pokok seperti makan minum dan obat-obatan.

Oleh karena itu, DPD Front Persaudaraan Islam (FPI) bersama ummat Islam Banten barsatu padu membantu saudara-saudara muslim di Palestina demi memenuhi kebutuhan-kebutuhan pokok agar terpenuhi.

Alhamdulillah pada hari Rabu (16/6/2021) pukul 19.30 WIB, Ketua DPD Front Persaudaraan Islam (FPI) Banten, KH. Muhammad Fakhrurozi di dampingi Sekertaris DPD FPI Banten, KH. Musthofa Warqa menyerahkan amanah dari ummat Islam Banten yakni bantuan kemanusiaan tahap pertama untuk Palestina sebesar Rp.250.000.000,- (dua ratus lima puluh juta rupiah) kepada MER-C Internasional yang diwakili oleh Syaikh Farid Thalib. 

Dana tersebut dari sumbangan sukarela infaq keluarga besar DPD FPI Banten & Umat di Banten yang menitipkan hartanya kepada DPD FPI Banten.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel